~14~ pjm

4.7K 347 11
                                    

Caca pov.

Bel istirahat akhirnya bunyi juga.

Gw ama 2 sahabat gw langsung menuju kantin.

Saat perjalanan gw nggak sengaja denger kayak ada yg ribut di dalam ruang teater. Ya gw akhirnya nyuruh rara ama vivi buat duluan.

"ra,vi,,kalian duluan aja..Gw mau ke toilet bentar" kata gw.

Mereka akhirnya menyetujui.

Alih alih ke toilet,,gw malah belok ke ruang teater.

entah kenapa gw penasaran banget ama tuh suara.

"kenapa kamu deket banget ama caca" kata si cewe.

eh kok nama gw di bawa sih...Gw tmbh penasaran kan. Gw lanjut nguping aja.

Author pov.

"kenapa kamu deket banget ama caca" kata amel.

"bukannya itu mau kamu??" tanya jimin

Ya...Mereka jimin ama amel.

Mereka lagi ribut masalah jimin yg deket ama caca.

" tapi nggk gitu juga" - amel

"terus maunya gimana??" - jm

" Cara kamu deketin caca tuh beda..kamu beneran suka kn sama caca??" -amel.

" kalo iya kenapa?? kamu yang suruh aku buat deketin caca..Buat dia jatuh cinta..trs aku tinggalin dia..aku udah turutin itu...---" kata jimin.

Namun belum selesai ia bicara seorang yang menguping itu langsung pergi dengan luka yg ia bawa.

"----dan sekarang aku cinta beneran ama dia...Apa itu salah ku??" -jm

" terserah kamu jim...Katanya kamu cinta ma aku..Sayang ma aku...mana buktinya" -amel

"itu dulu..Waktu aku dengan  bodoh nya mau dimanfaatin lo...Tp sekarang gw udah sadar..Lo itu cuma manfaatin gw..Lo cuma mau duit gw doang kan??" kata jimin penuh emosi.

Sedari tadi emosinya ia tahan.Ya,,dia sudah tau kebusukan amel dari orang suruhannya.

Dia bahkan tau niat busuk amel yg akan mengambil semua harta nya.

" nggk jim..Aku tulus sama kamu..Aku minta maaf..Dulu emang aku punya niatan jahat sama kamu..Tp sekarang udah nggk" -amel.

" gw gk butuh maaf lo..Sekarang lo pergi dari hidup gw" -jimin.

Di sisi lain.

Caca sedang melamun..kata kata jimin terus berputar di otaknya.

"knp mencintai lo harus sesakit ini jim...Apa salah gw sama lo sampe lo terus sakitin gw" monolog caca

tak sadar air mata nya sudah meluncur di pipinya.

"Apa gw harus pergi biar lo tau perjuangan gw?? jika itu cara satu satunya..gw bakal pergi" lanjutnya

"ca...Lo gw cari cari malah disini..Tadi katanya mau ke toilet bentar..nah ini malah di kelas" cerocos rara.

" ca..Lo ko diem aja si..." kata vivi.

"ra..Vi..Gw gak tau harus gimana lagi...Gw sakit hati...Gw udah lelah berjuang..Gw itu bodoh bngt...Gw..Gw..." belum selesai caca bicara rara ama vivi udah meluk dia.

"lo knp ca...jelasin ama kita..." kata rara.

" ra..Vi..Dia cuma mau ngejebak gw..Dia cuma bantuin amel buat sakitin gw...dia pura pura baik ama gw biar gw tambah cinta ama dia..Trs dia tinggalin gitu aja" kata caca.

"emng ya tuh cowo brengsek..Apa sih mau dia??" kata vivi.

" bangsat tuh cowo....Gw gk bakal biarin dia sakitin lo lagi ca" kata rara.

" apa gw harus pergi biar dia bahagia??" tanya caca.

"nggk ca...Lupain dia....Lo nggk perlu pergi..Kita bakal tetep disamping lo" kata vivi.

" gw rasa..Gw mau pindah ke korea...Gw mau ikut grand ma gw...Gw mau nglanjutin study gw disana" kata caca.

" apa lo yakin mau pindah??? gw bakal kangen banget ama lo ca" kata rara.

" gw yakin gw mau pindah...Udah ah..Ini udah mau bel.." kata caca.

Skip..
.
.
.
.
.
.
.

Bel pulang sekolah pun berbunyi.

"caca" panggil jimin.

"kenapa jim???" tanya caca sambil trsenyum.

"pulang bareng yuk" ajak jimin

"nggk usah jim...aku bareng ama vivi" tolak caca.

"lo marah lagi sama gw ca??" tanya jimin

"enggk ko jim...gw baik baik aja" kata caca sambil tersenyum.

"oh..Yaudah brty lo harus pulang sama gw" perintah jimin.

tangan caca pun langsung ditarik jimin menuju parkiran.

Saat perjalanan mereka berdua saling diam dngn pikiran nya masing masing.

Caca pun baru menyadari kalo ini bukan jalan ke rumahnya.

" jim mau kemana..Ini kn bukan jalan ke rumah gw." -caca

"udah..Ntar lo tau sendiri" - jm

Akhirnya mereka sampai disebuah bukit Yang indah.

" gw suka ke tempat ini kalo lagi punya masalah" - jm.

Caca pun hanya menganggukkan kepala dan terus memandang luas nya ibukota dari atas bukit.

"jim lo pernah nggk sih sulit memilih sesuatu?" -caca.

" pernah...Saat gw harus milih dia ato lu" -jimin.

" sama kayak Gw..yg sulit buat milih tetap bertahan dengan perasaan ini atau mundur perlahan" -caca.

" ca..Apa lo udah capek buat cinta ama gw??" -jm.

" gw belum capek cinta ama lo..Tp gw capek cuma jadi mainan lo,," -caca

"gw capek akan semua sandiwara lo dan amel..gw mau keluar dari sandiwara lo itu" -caca.

"apa lo denger pas gw ngomong ama amel di ruang teater??" -jm.

" gw gk cuma denger...Gw juga lihat jim...sakit jim...Sakit hati ini..asal lo tau jim...Bhkan setelah gw tau lo cuma mainin gw...Gw ttp cinta ama lo...Ttp sayang ama lo.." -caca.

" ok..Gw minta maaf..Gw emng disuruh amel buat nyakitin lo..Buat hidup lo hancur..Gw minta maaf ca.." -jm.

"tp maaf lo nggk bakal bisa balikin rasa ini sepenuhnya jim..sorry..Mungkin ini pertemuan terakhir kita...Karna besok gw mau pindah." kata caca yg langsung lari meninggalkan jimin yg masih berusaha mencerna setiap kata yg keluar dari mulut caca.







udah ya..Mungkin segini aja dulu...

Oh ya kayak nya aku bakal buat part nya sedikit lagi deh...Nggak sampe 20 part.

Soal Nya aku mau buat cerita baru gitu.

and gw minta tolonh banget...Pliss vote nya dong...

Aku nggk maksa tp kalian harus vote ya...

Cool BadBoy;pjmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang