4 tahun kemudian...
Waktu terus berjalan dengan cepat, tak terasa 4 tahun telah berlalu,mereka semua melewati masa remaja dengan berbagi macam kenangan yang suka maupun duka. Sekarang para anak SWAGBOYS yang dulu urakan tak disangka dapat mencapai cita-cita nya masing-masing.
Sejak mereka lulus dari SSHS, mereka jadi jarang berkumpul karena kesibukan nya mereka masing-masing. Nam jun yang menjadi pengacara terkenal, seok jin menjadi koki salah satu restoran nya sendiri, yoon gi menjadi penulis novel yang sukses, ho seok yang menjadi dokter anak, karna memang dia paling menyayangi anak-anak,sedangkan jimin, taehyung, dan jungkook lebih memilih untuk menjadi ceo di perusahaan bokap nya masing-masing.
Saat ini mereka sedang berkumpul di restoran milik seok jin dalam rangka reuni an,,ya meskipun ,ereka sibuk, setidaknya mereka bisa meluangkan waktunya sedikit untuk berkumpul.
“ eh udah pada dateng aja kalian” kata jin dari arah dapur restoran.
“ iya lah,, urusan makan mah nomer satu gw” – ho seok
“sekarang lagi sibuk apa lo?” - yoon gi (ngelemper kacang ke ho seok)
“ gw? Ya lagi sibuk ama kerjaan gw lah, jadi dokter anak” – ho seok.
“ wihh,,,emang bisa lu ngurus anak” –taehyung
“bisa lah, jangan ngeledek lu” –ho seok.
“ sante dong,, jangan ngegas” – jk.
“ siape yg ngegas,, orang lagi duduk, gw juga gak bawa motor” –ho seok.
“ udah ngapa? Jangan pada ribut. Udah tua juga masih ja kek dulu” – nam jun
“ siap pak pengacara” – jawab mereka serentak.
“ eh eh jodoh gimana jodoh? Siapa yang mau married duluan nih?” –jk
“ gw sih ada,, tp ntar lah,,belum siap married gw” – nam jun.
“ gw juga udah ada sii,,udah mau married bulan depan” – seok jin.
“wiihh,gila lo, udah mau married ga ngasih tau kita kita” – taehyung.
“ ya sorry,,gw kan pengertian, gw tau kalo kalian tuh pada sibuk, jadi gw ga ngasih tau lah” – seok jin.
“ gw belum ada, miris banget ya idup gw,dari dulu jombs terus” – ho seok.
“ sabar aja,,jodoh di tangan tuhan” – jimin.
“ lah kalian berempat gimana nasib nya ama mereka tuh yang di korea?” –nam jun.
“ gw sih masih sering chat an” – taehyung.
“ gw jarang sih, cuman kalo ada waktu ya saling ngabarin” – jk
“ gw juga sama kek jungkook” - yoon gi.
“gw...ga tau deh, caca masih inget gw apa gak” – jimin.
“ ya lu harus optimis dong bro” – jk
Di tempat lain..
4 orang gadis cantik turun dari pesawat yang membawa mereka dari korea ke indonesia, selama mereka berjalan menuju mobil yang sudah menjemput mereka, pandangan orang-orang disekitar tak lepas dari wajah mereka ber4.
Ya,,para gadis itu adalah caca, rara, vivi, dan diana. Mereka pulang dengan membawa kesuksesan, caca yang menjadi designer terkenal, vivi memilih di bidang kecantikan, rara menjadi ceo di perusahaan papa nya, dan diana yang menjadi dokter kandungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool BadBoy;pjm
FanfictionCerita tentang gadis remaja yang merasakan cinta dan kecewa secara bersamaan. Cerita tentang badboy yang dengan bodohnya melepaskan sebuah berlian demi sebuah parasit. "gw bener bener kecewa ama lu jim...Gw janji nggk bakal Inget lu lagi...karna set...