~21~ pjm

5.1K 338 13
                                    

Di kelas jimin, sedang ada pelajaran sejarah, yak..pelajaran paling membosankan bagi semua murid, karna apa?  Karna mereka harus susah payah mengingat masa lalu yang rumit dan membingungkan.

Kelas pun dalam keadaan hening, bukan karna mendengarkan penjelasan guru, tapi murid murid pun lebih meilih untuk tidur atau pun ngelamun seperti yang sekarang dilakuin jimin, jungkook, dan taehyung.

Jimin yang dari tadi melamun pun ampe ga sadar kalo jungkook dan taehyung udah bangun karena mendapat teguran dari guru

“ jimin..” panggil bu tika(guru sejarah killer)

Jungkook dan taehyung yang duduk dibelakang meja jimin pun berusaha untuk menyadarkan jimin bahwa dia sedang dipanggil, namun apalah daya mereka, jimin pun juga tak mendengarkan omongan mereka.


Alhasil bu tika pun marah dan menggebrak meja nya.


Brraaakkk...


“ jimin, kamu itu dengerin penjelasan saya apa tidak sih...kalo kamu tidak dengerin penjelasan saya, mending kamu keluar sekarang juga” kata bu tika marah.

“ ibu mau saya keluar?” tanya jimin santai.

“ iya,, SEKARANG” kata bu tika.

“hmm” kata jimin dan langsung pergi ke luar kelas.

Setelah jimin keluar kelas, bu tika masih dalam keadaan marah.

“ siapa lagi yang tadi tidak mendengarkan penjelasan saya, silahkan keluar” kata bu tika.

Tak menunggu lama, jungkook dan taehyung pun langsung berdiri dan menuju keluar kelas.

“ kalian berdua mau kemana?” tanya bu tika masih dalam keadaan marah.

“ mau keluar lah bu” jawab jungkook santai.

“ suruh siapa kalian keluar kelas?” tanya bu tika lagi.

“ tadi bu tika sendiri yang bilang, kalo ada yang tidak dengerin penjelasan nya, disuruh keluar, lah kita ga dengerin, ya udah kita keluar” jawab taehyung panjang lebar.

“ berani jawab ya kalian” kata bu tika.

“ lah ibu tanya ya saya jawab lah” jawab jungkook.

“ berani kamu ya..udah sekarang keluar dari kelas saya sampai jam pelajaran saya selesai” kata bu tika berkacak pinggang.

“dari tadi kek buk” kata taehyung dan langsung pergi keluar kelas diikuti jungkook.

Mereka berdua segera menyusul jimin ke rooftop, kenapa mereka tau jimin ke rooftop? Ya karna rooftop lah markas mereka kalo di sekolahan.

Dan benar saja, jimin udah ada disana lagi duduk sambil ngerokok.

“ jim” panggil taehyung dan langsung duduk di sebelah kanan jimin diikuti jungkook yang duduk disebelah kiri jimin.

“ kenapa?” tanya jimin

“ lo kenapa sih? Oke gw tau, mungkin lo lagi ngerasain kehilangan caca, tapi ngga seharusnya lo malah kek gini, lo malah balik lagi kek dulu, ngerokok lah, minum lah, pergi ke club, itu malah ngerusak diri lo jim” kata taehyung.

“ ini cara gw buat luapin dia” kata jimin.

“ ga seharusnya lo kyak gini, justru lo harus buktiin ke caca, kalo lo tuh bener bener sayang ma dia, lo harus jadi lebih baik dari sebelum nya, lo buktiin ke caca, kalo lo itu bisa perjuangin dia” kata jungkook.

Cool BadBoy;pjmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang