~15~ pjm

4.7K 349 15
                                    

caca pov.

Keputusan gw buat pindah ke korea udah bulet.

Gw juga udah dapet persetujuan dari bokap nyokap gw dengan syarat pas gw lulus SMA gw harus balik ke indo lagi.

Dan hari ini gw mau berangkat Dianter nyokap,bokap,kak diana ama 2 sahabat gw ke bandara.

"hati hati ya Sayang...Jaga diri disana...turutin apa kata nenek sama kakek kamu...Dan inget mama slalu mendoakan kamu dari sini" kata mama sambil meluk gw dan nangis.

Gw pun ikut nangis juga...Karena gak kuat banget buat ninggalin mama.

setelah perpisahan ama nyokap..Gw nyamperin bokap gw..

" Papa...." kata gw dan langsung meluk bokap gw.

" sayang....Jaga diri kamu baik baik...Papa bakal kangen banget sama princess kecil papa....Udah jangan nangis lagi ya...Papa akan slalu menunggu kamu di sini" ucap papa gw.

Dan setelah itu gw menuju kak diana.

" kak??" tanya gw...karna dari tadi kak diana diem aja.

"kenapa lo harus pergi si dek.. Gw kn nggk ada temen lagi...Nggk ada yg diajak berantem lagi..Nggak ada yg diajak kejar kejaran...Nonton film bareng...Curhat curhatan...Gw disini bakal kesepian dek.." kata kak dian Yg udah nangis

" kak...Aku disana cuma sebentar ko...cuma sampe lulus SMA...And kakak nggk usah ngerasa kesepian...Kan rara ama vivi bakal jadi sahabat kakak.." kata gw sambil meluk kak diana.

dan gw langsung nyamperin rara ama vivi yg udah nangis dari tadi

"caca" teriak mereka dan langsung meluk gw.

" sorry ya kalo selama ini gw ngrepotin kalian,,buat kalian marah,,buat kalian kecewa" kata gw.

"nggk ca...Lo sahabat kita yg paling ngertiin kita..Jangan lama lama disana ya...Kita slalu dukung lo ko...hati hati disana ya"

sekali lagi gw meluk mereka berdua untuk terakhir kali nya.

"sayang.. Pesawatnya udah mau take off...Buruan berangkat ya" kata mama

Dan akhir nya gw ninggalin tanah kelahiran gw

'gw harus bisa move on....Gw bakal buktiin ke jimin kalo gw bisa lupain dia' batin gw.

Author pov

Pagi pagi jimin udah berangkat ke sekolah karna rencananya mau minta maaf ke caca

"gw harus ke kelas caca....Gw mau minta maaf ke dia" kata jimin

Saat jimin sampe di kelas caca...Dia nggk lihat caca atopun 2 temennya.

'mungkin belom brangkat' pikir jimin.

dan dia balik ke kelas nya lagi...

Krrrriiinngg....

Akhirnya bel istirahat berbunyi....Jimin berjalan keluar kelas...

Saat di perjalanan...Jimin nggk sengaja ketemu ama yoon gi

"jim mau kemana lu??? buru buru amat" kata yoon gi

"gw mau ke kelas caca" jawab jimin

"dia nggk masuk...2 Temennya juga nggk masuk" kata yoon gi

"kenapa??" tanya jimin

" tauk dah" kata yoon gi sambil berjalan meninggalkan jimin
.
.
.
.

.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.

bel pulang sekolah berbunyi...Anak swagboys udah kumpul di parkiran sekolah tak terkecuali jimin.

"Gays...ntar kumpul Dirumah namjun kuy" ajak ho seok

"kuy lah...Jam berapa??" tanya seok jin

"jamilah kurang seksi" celetuk jungkook.

"anjrriit....Jam 4 aja gimana??" usul taehyung.

" gw sih yes" kata yoon gi.

"lo gimana jim??" tanya yoon gi lagi.

"hm" jawab jimin cuek.

" yah..Sifatnya balik lagi" kata jungkook.

Saat mereka lagi ngobrol...Tiba tiba amel datang dan langsung bergelayut manja di lengan jimin

" jim...maafin aku...Aku nyesel udah manfaatin kmu..Aku tuh dipaksa sama sodara aku...Plisss jangan giniin aku ya" kata amel

"lepas" kata jimin dan langsung pergi meninggalkan mereka semua.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

04.16 P.m.

Saat ini anak swagboys udah kumpul Di rumah nam jun kecuali jimin.

Entah kemana dia dari tadi belum balik ke rumah lagi.

"eh..Jimin kemana??" tanya jungkook sambil makan kacang.

"tauk...Dia lagi galau mungkin ditinggal caca" kata yoon gi.

"emng caca kmana??" tanya taehyung.

" dia pindah ke korea...Kata diana sih mau move on dari jimin" kata yoon gi

" serius lo...Syukur deh..Lagian kasihan juga si caca...Dimainin ama jimin trs" kata jungkook

"tapi tadi muka jimin kelihatan banget kalo dia nyesel gitu" kata ho seok.

" emng ya...Penyesalan slalu datang di akhir,,mungkin lagi kena karma" kata seok jin sok bijak.

"alah...Sok bijak lo" kata namjun sambil ngelempar kacang ke kepala seok jin.

Di tempat lain

Jimin sedang berada di sebuah bukit.

Bukit yg kemaren ia kunjungi bersama caca.

" ca...Lo kemana?? gw sadar sekarang...kalo gw cinta sama lo...Maaf in gw ca..Udah buat hati lo Kecewa berkali kali...sekarang gw mau ketemu ama lo" monolog jimin.

" pliss ca...Jangan pergi dari gw saat gw udah mulai cinta ama lo"  kata jimin sebelum dia tertidur di bukit trsebut.










Hy gaes..Gw update lagi nih...YA lumayan lama sih...Soal nya otak lagi buntu..

Jangan lupa vote trs yaa

Cool BadBoy;pjmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang