Baca!!
Part ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan part part sebelumnya.
Dan disini mereka critanya udah pada kuliah. (Kecuali, dia:vv. Question: dia siapa kak? Answer: Ya dia(: )
Part ini adalah special part of 1rb readers
Bakal jadi long part.
jadi siapkan popcorn dan jahe. selamat menikmati!
Udah ah, cus kuy mbaca!
🌑🌒🌓🌔
Siapa yang tidak senang disaat pergi berjalan jalan dengan orang orang yang dicintai dan disayangi?
Senang
Bahagia
Gembira
Bangga.
Itulah yang Jisoo rasakan sekarang ini.
Singkat cerita, hari ini, ia dan teman temannya berencana untuk pergi ke Bali sekedar untuk mencari hiburan selama seminggu dalam 2 bulan liburan semester kampus mereka. Oh, jangan lupakan Taehyung yang saat ini duduk manis disebelah Jisoo. Sedangkan,
Lisa bersama Jungkook.
Jennie bersama Suga.
Rose bersama Jimin.
Hoseok bersama Jin.
Dan, Namjoon bersama Somi, adik Jungkook.
Sebenarnya, Somi tidak diperbolehkan Jungkook ikut di liburan ini. Namun, hitung hitung pasti ada satu orang yang tidak akan mendapat teman bersebelah ketika dipesawat. Somi yang pertamanya ingin ikut karena, ingin pdkt dengan Jin. Disengajakan, Jungkook duduk disebelah Namjoon agar tidak mempermalukan dirinya saat disebelah Jin.
Karena, sekali Somi berbincang dengan Jin semua nya terbongkar. Aib Jungkook, kebiasaan Jungkook, kelakuan Jungkook dirumah. Semua.
Telah terhitung sudah 20 menit mereka di atas udara. saat ini Jisoo hanya terdiam menatap jendela sembari mendengarkan musik melewati ponselnya dengan volume yang kecil.
"Jis, mau maem apa?" Tanya Taehyung tanpa mengalihkan pandangannya dari menu yang ada ditangannya.
"Terserah, sebenernya aku udah maem sih tadi dirumah." Jawab Jisoo sambil ikut melihat menu yang ada ditangan Taehyung.
"Yaudah, sama aja ya kayak aku?" Tanya Taehyung lagi.
"Iya."
Taehyung mengangguk dan mulai memberitahu pesenannya kepada pramugari yang tadi menanyakan dirinya ingin memakan apa. Sedangkan Jisoo mengganti kegiatannya dengan membuka ponselnya dan bermain game offline.
Setelah memberitahukan pesanannya kepada sang pramugari, tangan kanannya tergerak menggenggam tangan Jisoo. Sedangkan, Jisoo yang merasakan tangannya disentuh itu, hanya tersenyum dan menampilkan semburat merah dikedua pipinya tanda dirinya sedang merona.
Meskipun, perlakuan Taehyung termasuk perlakuannya yang biasa saja. Jisoo tetap saja bahagia.
🌑🌒🌓🌔
"Jisoo.." panggil Taehyung untuk ketiga kalinya agar Jisoo terbangun. Taehyung kembali menepuk nepuk pipi Jisoo dengan pelan. Berharap Jisoo akan segera terbangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen. ' ✓
Fanfiction『 김태형 × 김지수 ' s Alternative Universe, Many Typo's, Uppercase and Lowercase. 』 ☾︎ Taehyung, Jisoo ☽︎ ▹▹ ↻❝ Hai, untukmu si pemilik senyum manis, namun sekaligus si pemilik kenangan pahit. ❞ ©haechanda , 2O17