9: apa sebenarnya perasaanmu?

3.9K 553 67
                                    

Taehyung mengibaskan tangannya didepan mukanya untuk menghilangkan asap yang beterbangan didepannya. Saat ini ia sedang menemani Namjoon merokok di rooftop.

"Bang, lu gaada keinginan buat berenti nyebat?" Tanya Taehyung yang mulai risih dengan asap yang beterbangan didepannya.

"Sewot" balas Namjoon singkat padat jelas. Membuat Taehyung mengeraskan rahangnya.

"Gue balik" Taehyung berdiri dari posisi duduk lesehannya dan mau mengambil langkah menuju pintu.

Saat ini mereka sedang jamkos. Jin, Jimin dan Suga sedang makan dikantin karena katanya mereka belum sarapan. Jungkook yang memang dari awal disebut international playboy itu tentu sedang bermain main dengan fans fansnya.

"Woi, tae" seru Namjoon membuat Taehyung menghentikan langkahnya.

"Pa?"

"Lu suka sama si Jisoo?"

Taehyung terdiam. Mendadak jantungnya berdetak 2x lebih cepat. Ia menatap Namjoon dengan tatapan berpikir. Dan ia kembali duduk dengan posisi yang agak jauh dengan Namjoon karena Namjoon masih saja merokok.

"Gue gatau" jawab Taehyung pada akhirnya.

"Goblok" gumam Namjoon "udah tiga minggu lu keselkan? Liat si Jisoo dideketin tu anak kelas nya dia. Siapa? Chenyol? Chanyel? Canyul?"

"Chanyeol." Koreksi Taehyung menggelengkan kepalanya.

"Nah tu, lu cemburu kan?"

"Gak!"

"Hilih kinthil"

"Apa lo!?"

Namjoon kembali mengesap rokoknya dan menghembuskannya perlahan lahan.

"Perasaan lu kalo liat Jisoo deket sama Chanyeol gimana, nyet?" Tanya Namjoon sambil membuang rokoknya dan menginjaknya.

"Gatau"

"Njir, gimana caranya lu curhat kalo gatau gatau mulu jawabannya goblok"

"Gue gapernah bilang mau curhat"

"Nah tu bilang, cepet curhat sama gue! Mumpung gue baek"

Taehyung mempertimbangkan tawaran Namjoon dan mulai membuka mulutnya.

"Gue kalo liat Jisoo deket sama cowo lain tuh bawaannya pingin nonjok tu cowo." Ujar Taehyung sambil mengusap tengkuknya pelan.

"Cemburu itu ogeb" gumam Namjoon yang tidak terdengar oleh Taehyung.

"Katanya Jin, Jisoo masih suka sama gue dan itu buat gue jadi pede. Tapi, tiga minggu ini gue kesel terus ngeliat Jisoo deket sama cowo lain. Kayak ketawa, maem bareng dikantin. Ya gitulah" lanjut Taehyung.

"Cemburu itu WOE!" Teriak seseorang dari kejauhan.

Suho.

Disebelahnya, Xiumin. Mereka anak exo. Yang artinya sahabat Chanyeol.

Taehyung dan Namjoon menoleh kearah sumber suara dengan tampang cengo.

"Lu suka sama Jisoo kan?" Tanya Xiumin mendekat ke Namjoon dan Taehyung.

Geng bangtan dan exo dikenal bersaing dengan ketenaran di SMA petro north. Tetapi pada akhirnya, mereka terus terus dan terus bersaing.

"Dih, maen nyaut ae lu kutil badak." Gerutu Namjoon yang tidak terdengar oleh Xiumin dan Suho karena jarak mereka yang masih agak jauh.

"Lu itu cemburu bro." Sambung Suho.

"Kok lu malah dengerin curhatan gue? Temen kalian? Chanyeol mane?" Tanya Taehyung kebingungan.

"Karena sahabat kita kita yang lagi suka sama cewe yang suka orang laen bukan berarti kita ngebenci orang yang disukai cewe yang disukai si Chanyeol" jelas Suho panjang lebar.

"Dih, pake kode segala. Cewe cewe. Suka sukai. Anak anak. Orang orang." Sindir Namjoon mengalihkan pandangannya dari hapenya ke Suho dan Xiumin.

"Kok lu bisa ngesimpulin kalo gue suka sama Jisoo gimana caranya?" Tanya Taehyung lagi dengan nada penasaran.

"Temen sinting lu aja mikir gitu, yakan nyet?" Seru Suho lagi.

"Berisik" Namjoon memutar bola matanya.

"Iya, ga?" Tanya Taehyung lagi.

"Hm"

"Chanyeol katanya besok mau nembak si Jisoo." Ujar Xiumin menatap Taehyung.

Taehyung yang mendengar itu langsung melotot tidak percaya. Dengan cepat ia berdiri dari posisi berdirinya dan berteriak,

"Jisoo gabakal nerima! Jisoo sukanya sama gue!" Teriak Taehyung disusul dengan larian dia menuju pintu rooftop dan turun dari rooftop.

Setelah, merasa Taehyung tidak akan mendengar percakapan mereka lagi. Namjoon mengehelah napas dan berujar,

"Thank bro" ujar Namjoon berdiri dari posisi duduknya.

"Sure, btw lu kok bisa nyimpulin dia suka sama si gebetannya chanyeol ampe minta tolong ke kita?" Suho merapikan rambutnya yang agak berantakan akibat hembusan angin.

"Dia tu anak keras kepala yang ngatain orang keras kepala." Jawab Namjoon.

"Ha?" Bingung Xiumin.

"Dia dari awal dikejar Jisoo udah maki maki. Tapi, diakhiri dengan kata 'cantik'. Toh berarti suka." Jelas Namjoon panjang lebar.

"Owalah. Iya sih, keliatan banget kalo suka. Pas Xiumin bilangin gitu ae ampe lari" respon Suho.

"Itu beneran? Chanyeol mau nembak?" Tanya Namjoon penasaran.

"Yoi" balas Xiumin dan Suho serempak.

"WUAT!?" Kaget Namjoon dan langsung berlari kearah pintu dan turun dari rooftop.

"Gaada bedanya ama Taehyung." Gerutu Suho.

🌑🌔🌓🌒

plis gatau lagi

Queen. ' ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang