10: perjuanganku tidak sia sia

4.2K 568 92
                                    

Jisoo kembali tertawa saat melihat aksi yang dibuat Baekhyun didepan kelas. Saat ini, guru guru sedang mengadakan rapat dadakan. Akan tetapi, para siswa belum diperbolehkan untuk pulang.

"Wanjer!!!!" Rose yang duduk disebelah Jisoo tertawa terbahak bahak sampai hampir meneteskan air matanya.

Saat ini, Baekhyun sedang duduk dilantai dengan muka melas sangat sangat melas dan ia mengulurkan tangannya seperti meminta uang kedepannya. Dan didepannya itu terdapat, Suho.

Anak orang yang sangat berkecukupan tetapi, baik sekali. Ia tidak sombong tapi, iseng iseng satu kelas memanggilnya suholkay.

"Eh eh! Masak gue dikatain cabean tai koala ama si Jihyon anak kelas sebelah." Ujar Baekhyun ditengah tengah aksinya.

"Saking miripnya elo ama cabe cabean kali. Makanya dikatain tai!" Seru Seulgi dengan keadaan masih saja tertawa.

"Apa hubungannya, goblok!" Baekhyun berpura pura marah dan menatap Seulgi dengan tatapan penuh selidik.

"KAN CABE CABEAN TAIK!" Teriak Rose.

Dengan langsung membuat seisi kelas kembali tertawa, tidak terkecuali Baekhyun.

'Tok tok tok' suara pintu diketuk terdengar.

Yang membuat seisi kelas terdiam dan menatap pintu yang tadinya bersuara.

"BUKAK PINTUNYA GOBLOK! SETAN LU PADA SONGONG!" Teriak orang yang tadinya mengetuk pintu kelas mereka.

"Suaranya Chanyeol tu?" Gerutu Baekhyun. Ia berdiri dari posisi terduduknya dan mengambil langkah kearah pintu kelas mereka.

Sampai didepan pintu kelas, Baekhyun menggenggan kenop pintu dan mendorongnya kebawah. Dan benar tebakan Baekhyun, pelaku yang mengetuk pintu dan berteriak dibalik pintu kelas mereka adalah Chanyeol.

"Weh, yeol ada apa?" Sapa Baekhyun saat melihat Chanyeol menatapnya geram.

"Nyari Jisoo." Jawab Chanyeol sambil agak mendorong Baekhyun agar tidak menghalangi jalan.

Suho dan Xiumin yang mendengar itupun agak terkejut. Mereka berpikir pasti Chanyeol mencari Jisoo karna ia ingin menjadikan Jisoo miliknya.

Diantara anak exo yang mengetahui rencana Chanyeol hanyalah Suho, Xiumin dan Sehun. Bahkan Xiumin dan Sehun hanyalah menguping pembicaraan Chanyeol dan Suho saat itu.

Selama 3 minggu ini, anak anak exo menganggap kelakuan Chanyeol berlebihan. Kau tau? Chanyeol memaksa Jisoo untuk memakan nasi goreng seafood yang ia belikan padahal semua tau, kalau Jisoo alergi terhadap udang.

Chanyeol memaksa Jisoo menumpang pulang dengannya dengan cara paksa, yaitu menarik Jisoo sedangkan dengan cara halus Jisoo meminta tolong. Meskipun akhirnya, Jisoo menuruti permintaan Chanyeol.

Beberapa jam kemudian, Jin menghubungi Baekhyun via telepon yang memang agak dekat dengan anak bangtan. Berujar bahwa tangan Jisoo memar. Sedangkan, Jin melihat seharian penuh Jisoo bersama anak exo. Jin percaya sahabat Jisoo yaitu Lisa, Jennie, Rose tidak akan menyakiti adiknya.

"H—ha? Itu Jisoo.." meskipun, Baekhyun tidak tau ia juga khawatir. Takutnya, Jisoo kembali terluka karena ulah sahabat satunya ini.

Baekhyun menunjuk Jisoo yang sekarang bermain handphone. Chanyeol mengambil langkah mendekati Jisoo sampai disamping Suho, Suho menahan tangan Chanyeol.

"Mau ngapain lu?" Tanya Suho dan Chanyeol langsung menghempaskan tangannya.

"Bukan urusan lo." Jawab Chanyeol.

Ia meneruskan langkahnya kearah Jisoo. Sampai disamping Jisoo, Rose menatap Chanyeol dengan tatapan tajam. Ia yakin Chanyeol akan menarik Jisoo sehabis ini.

Queen. ' ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang