8: perjuangan Jisoo Arsyita

4.4K 549 61
                                    

Khusus chapter ini. Gw buatnya panjang jadi tu ini isinya kejadian kejadian dimana Jisoo merjuangin Taehyung. Btw mulmednya lagu ostnya im not a robot lagii. W/o any further do, stop senyum senyum—apaansi.

🌑🌒🌓🌔

1. Jisoo mengenal Taehyung.

Jisoo kembali menghentakkan kakinya saat melihat bahwa namanya tidak tercantum dikertas pemberitahuan lomba cerdas cermat tingkat kota.

Jisoo memilih untuk kembali ke kelasnya dengan muka yang di tekuk. Saat ia akan membelok kearah lorong kelasnya, tiba tiba ia bertabrakan dengan seseorang dan membuat dirinya terjatuh dengan posisi bokong yang terbentur keras kelantai.

"Heh! Jalan yang bener, ini pantat Jisoo—" maki Jisoo tidak selesai karena saat Jisoo mendangak keatasnya. Ia menemukan pemuda tampan dengan muka khawatirnya sedang memperhatikan dirinya.

"Lu gakpapa?" Tanya pemuda itu.

"Ha? O—oh.. ga—gakpapa.." balas Jisoo sambil berusaha berdiri tetapi, pemuda itu tiba tiba mengulurkan tangannya dan Jisoo sambut tangan pemuda itu.

Jisoo melihat name tag yang ada dikemeja seragam pemuda itu.

Taehyung Janaka.

Jisoo tersenyum lalu menatap Taehyung yang saat ini juga menatap Jisoo. Lalu Taehyung langsung melengos pergi meninggalkan Jisoo. Sedangkan Jisoo kegirangan.

Jisoo melupakan rasa kesalnya dan berlari dengan langkah kegirangan menuju kelas. Senyuman lebar menghiasi wajahnya. Ia masuk kedalam kelas nya dan menghampiri Jennie, Rose dan Lisa yang tengah berbincang.

"Gaes, kayaknya... Jisoo dapet cinta pertama" ujar Jisoo yang membuat ketiga sahabatnya itu menganga terkejut.

🌑🌒🌓🌔

"Abwaaangg" panggil Jisoo sambil berjalan mendekat kearah Jin yang saat ini sedang duduk diatas sofa melihat acara sepak bola.

"Napa?" Balas Jin masih terfokus ke layar tv.

"Abang, kenal Taehyung Janaka?"

"Yakenal lah, anak bangtan"

"Sahabatnya abang dong"

"Hmm"

"Yes!"

Jin terbingung, " yes?"

"Jisoo kayaknya suka sama dia bang" balas Jisoo dengan muka malu malu.

Jin terkejutnya bukan main, "ehh! Dek, jangan elah suka sama orang bangsat kayak Taehyung"

"Bangsat apasi bang? Baik gitu bantuin Jisoo berdiri pas Jisoo ja-"

"Iya emang dia baik sama orang yang gak dia kenal. Lagian kamu gatau sebutan buat si Taehyung?"

"Apa?"

"Raja preman"

"PAS DONG SAMA JISOO! JISOO KAN RATU MANJA!!"

Jin hanya menghelah nafas, siapa sangka. Cinta pertama adik satu satunya ini orang yang menurutnya anak terbangsat disekolah.

🌑🌒🌓🌔

2. Jisoo membela Taehyung

"Eh, Taehyung kayaknya udah keterlaluan sama si Jisoo" gumam seorang lelaki yang duduknya tidak jauh dari Jisoo.

Lelaki itu tidak mengetahui bahwa Jisoo mendengar perkataannya. Jisoo masih bisa mengendalikan emosinya dan tetap fokus kebuku yang sedang ia baca. Karena saat ini, ia sedang membaca diperpustakaan lantai atas di SMA petro north ini

Queen. ' ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang