Naruto menatap tajam, laki laki yang kini tengah memeran kan akting nya, dalam sebuah film romansa.Mata nya tidak pernah lepas dari sosok tersebut, sambil sesekali mencemooh peran utamnya.
Pria dalam film tersebut.Bekas makanan ringan, berserakan di lantai. Sesekali ia mengumpat dan melempar pria yang ada di tv tersebut, dengan bekas makanan ringan nya.
Tiba tiba sajahp nya berbunyi, nyaring, membuat sang empu ingin sekali membanting hpnya. Tapi saat melihat layar hp nya dia tersenyum.
"Halo. "
"Apa ini, benar nona Naruto."
"Iya, saya sendiri
""Bisakah anda datang ke kantor kami hari ini juga. "
"Bisa pak. Memang nya kenapa? "
"Kamu di terima kerja. Ke betulan saat ini beliau ada acara, apaka nona bisa datang. "
"Ya saya akan datang, lima belas menit lagi"
"Ya, kami tunggu. ''
Naruto segera beranjak ke kamar nya, ia segera bersiap siap.
"Akhir nya aku tak menganggur lagi" pikir Naruto , sambil keluar kamar sewa nya.
Dengan semangat 45. Naruto segera berangkat ke agensi tempat ia melamar kerja, menjadi make up seorang artis atau idol.
Ia sangat berharap bisa menjadi make up artis duo Uchiha. Atau Utakata , Sai juga boleh, asal jangan si rambut perak bermuka masker yang lebih mirip pedopil ketimbang idol.
Tapi sepertinya ke inginannya pun tak tersampaian.
Karna ternyata ia harus jadi penata rias nya Hatake kakashi.
"Oh, no. Kenapa harus dia"batin Naruto nelangsa.
Kasihan sekalu kau nak, orang yang kau hindari ternyata jadi jodohmu.
Ada yang minta cerita kakafemnaru, semoga suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hater's ilove you(Revisi) end
RomanceKakashi hatake seorang artis sekaligus model terkenal, bertemu dengan gadis nyentrik yang di sangka fans nya,. Tapi ternyata dia seorang haters. Naruto uzumaki mendeklarasikan diri sebagai haters kakashi