Scandal

2.6K 286 10
                                    


Yang nama nya artis tidak pernah jauh dari kata scandal.

Seperti yang di alami artis terbeken, dan ter misterius se jepang.

Naruto, cemberut Sepulang dari Hongkong. Bagaimana tidak poto nya saat di rangkul Kakashi di acara MA di Hongkong tersebar luas.

Bahkan gosip gosip yang tak mengenakan untuk nya bermunculan satu persatu.

Contonya seperti 'seorang Hatake Kakashi, yang di sangka gay, kemarin terlihat menggandeng seorang gadis di acara MA, di Hongkong.

Kakashi, tak ambil pusing 😵, sedangkan ia kalang kabut, karna tidak bisa kemana mana, wajah nya terpangpang jelas di kamera.

Iya makin kesal saja pada cowok semacam Kakashi yang tak berani tanggung jawab.

"Oy, sunggokong" teriak Naruto, Tapi tidak di hiraukann Kakashi.

"Kakashi "tapi Kakashi tidak bergeming mendengar perkataan Naruto, dia terus membaca buku la'nat nya, yang bikin Naruto geregetan ingin membakar buku cabul tersebut.

Tiba tiba saja, Naruto mengambil selang untuk menyiram tanaman, karna saat ini mereka tengah di taman belakang apartemen Kakashi yang isinya tumbuhan Semuanya, tanpa rasa kasihan Naruto menyiram Kakashi bersama buku nya , seperti tanaman.

Dan tara, akhirnya Kakashi melihat ke arah Naruto, dengan mata berkilat,marah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dan tara, akhirnya Kakashi melihat ke arah Naruto, dengan mata berkilat,marah.

Naruto hanya tertawa terpingkal pingkal, Kakashi melempar buku oren yang telah basah itu, dan menghampiri Naruto, dia menarik selang nya, dan melempar nya, lalu berjalan ke arah Naruto.

Naruto yang mendapatkan sinyal bahaya, segera masuk ke dalam apartemen, tapi sebelum itu tercapai Kakashi lebih dulu menarik nya dan menyudut kan nya di tembok.

Naruto, hanya bisa menahan nafa, saat hidung bangir Kakashi menyentuh hidung nya.

Naruto langsung memjamkan mata nya, saat Kakashi mengelus pipi nya.

"Jangan terlalu kau pikirkan tentang berita itu, guy sudah mengurus nya besok kita akan jumpa pers. "

Sebelum Naruto berkata Kakashi , sudah mencium bibir gadis itu dengan mesra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sebelum Naruto berkata Kakashi , sudah mencium bibir gadis itu dengan mesra.

Naruto mendorong dada bidang Kakashi,dan melotot ke arah nya.

"Dasar artis mesum, udah berapa kali kau mencari kesempatan dalam kesempitan"

"Tapi kau menikmati nya kan, "? Tanya Kakashi dengan alis yang di angkat sebelah.

Wajah Naruto merah padam, ia melempar sandal ke arah Kakashi, tapi Kakashi dengan sigap menangkap nya.

"Salting kamu mengerikan ya"ujar Kakashi dengan senyum /seringai di bibir tanpa masker nya.

"JANGAN BANYAK BICARA " teriak Naruto dari dalam apartemen.

Kakashi menyibak rambut nya ke belakang, dia menyusul Naruto ke dalam.

Sebisa mungkin Naruto menjauh dari Kakashi, dia trauma sangat sangat trauma, setiap ada kesempatan laki laki itu, selalu menyosor bibir manis nya.

"Apa liha lihat, "teriak Naruto galak.

Kakashi tidak peduli, dia makin menghampiri Naruto.

"Begerak satu centi lagi, akan ku pastikan 'aset mu' tidak berguna lagi. "

Kakashi, yang pernah merasakan tendangan 'maut ' dari Naruto untuk aset nya, akhirnya diam tak menghampiri Naruto yang tengah memasak.

Naruto , masih menatap Kakashi waspada sedangkan orang nya, sedang menonton tv, yang tengah menyiarkan gosip tentang nya.

Tiba tiba hp nya, berbunyi dan telepon itu ternyata dari agensi nya, yang menyuruh nya dan Naruto datang untuk menyelesaikan scandal nya.

"Naruto, ayah mu meminta kita ke kantor sekarang juga" ucap Kakashi .

"Tidak mau, kau saja sendiri. Aku kapok dekat dekat dengan mu"jawab Naruto .

Kakashi menatap Naruto datar.

"Ikut aku, atau ku paksa"? Ucap Kakashi tak main main.

"Pergi sendiri, atau aku pulang ke rumah " ujarNaruto balik mengancam Kakashi.

Kakashi, mendecih dan ia segera berlari ke arah Naruto. Naruto lari lagi , mereka terhalang oleh sebuah sopa.

"Ikut aku secara sukarela atau ku 'tiduri' sekarang juga "ancam Kakashi tak main main.

"Sialan kau, main ancam bisa nya"ujarNaruto .

"Sendiri nya juga suka ngancam, cepat ganti pakaian, sebelum ayah ter'cinta mu mengamuk "

Naruto, akhirnya mengalah dia tidak mau sampai Kakashi ke bablasan, dan benar benar menanamkan benih nya, di rahim suci nya.

Naruto hanya diam selama di perjalanan, dia lebih suka pemandangan di depan nya, dari pada laki laki'mesum' di samping nya.

Tak lama sampailah, di NAMIKAZE ENTERTAIMEN.

Sudah terlihat banyak wartawan di sana. Naruto hanya diam, sampai Kakashi membuka kan pintu mobil nya.

"Ayo"ajak Kakashi ,dengan senyum yang di yakini palsu oleh Naruto.

Naruto pun ikut memainkan drama nya dia, mengambil tangan Kakashi.

Mereka berjalan dengan mesra nya, di iringi oleh bebera pertanyaaan dan sorotan kamera dari wartawan.

Namun, mereka tidak tahu
Ada seseorang yang tengah menyeringai iblis.

Naruto, memeluk pinggang Kakashi dan diam diam.

"Gyuuuuttt"

'Mati kau, Makhluk meresahkan masyarakat' batin si pirang dengan sen4 iblis nya.

'Awas kau, Makhluk kuning idiot'

Hater's ilove you(Revisi) endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang