Ngeselin.

2.7K 291 20
                                    

Naruto, muak menatap  artis yang tengah di beri make up oleh nya, tingkah nya, itu selalu menyebalkan, kadang kadang dia sok merintah, dan kadang  pula suka sekali  berdekatan dengan  nya, alasan  biar cepat akrab.

Naruto, menghela nafas  lega, akhirnya  ia bisa terbebas dari artis yang gila bin sedeng itu.

Ingin, sekali dia menghancurkan  wajah sok ganteng nya, jika tak teringat dia calon suaminya.

Gini gini juga Naruto  mau punya suami ganteng  kaya Kakashi.

Secara  tidak langsung, dia mengakui kalau kakashi  tampan.

Naruto, hanya  menatap  kakashi sekilas, dan tak memperdulikan  nya lagi.

Sedangkan  Kakashi, ia merasa kalau naruto  nya itu, selalu  menghindar dari nya.

Setelah,acara selesai. Kakashi  menyuruh   guy, untuk  pulang terlebih dulu.

"Kenapa, kau belum pulang"?  Tanya  kakashi, pada naruto.

"Mau tahu aja"balas  naruto.

"Kau, itu calon istri aku, jadi belajar terbukalah " pinta Kakashi, dengan  mata yang lelah.

"Baru, calon saja belagu" ujar  naruto, sambil  membereskan barang barang nya.

Warning adegan dewasa, anak di bawah umur di harap mencingkir.

"Kau, ngajak berantem"!   Ucap kakashi , dengan nada yang dingin.

"Pulang pulang bawain anak jajan, sembarangan"balas naruto  tak nyambung. Dan Kakashi  makin jengkel. Dia lalu smirk.

"Ini, milkita mah, bukan jajan sembarangan"ucap  kakashi, lalu ia memeluk  naruto  dari belakang, membuat  Naruto  menegang, karna hembusan nafas  Kakashi  di tengkuk  nya..

"K_au, apa yang ahhhk..

Naruto, mendesah saat Kakashi  dengan sengaja, meremas dada naruto, dia juga mengecup leher belakang naruto.

"Shit, ahhh apa yanghhhh kau'''

Naruto, benar  benar  tak kuat lagi, Kakashi  benar benar  tahu titik lemah nya.

Naruto, berusaha memberontak, tapi Kakashi  tak tinggal diam, dia memegangi tangan naruto.

Bibir Kakashi  mengecup melumat, bahkan memasukan lidah nya pada mulut naruto, naruto yang awam dari ciuman hanya diam saja.

Kakashi, menidurkan Naruto  di sopa panjang  yang berada di ruangan tersebut.

Kakashi, mulai membuka kancing kemeja naruto, mencium  dan memberi kismark di daerah dada naruto, membuat  Naruto  mendesah karna baru pertama  iya mengalami nya.

Kakashi, bangkit . Dia merapihkan pakaian  nya, dan pakaian  Naruto .

Iya, menatap  ke arah naruto  yang tengah menetralkan jantung nya, terlihat  dari dada nya, yang naik turun.

"Ayo,pulang. Ku antar"ucap kakashi, sambil  mengulurkan tangan nya, tapi Naruto  menepis lalu berdesis .

"Dasar brengsek"desis naruto .

"Aku, brengsek  hanya di hadapan mu, my haters my lovely"ujar  Kakashi , sambil  menarik tangan naruto.

Naruto, heran. Kenapa,kakashi  membawanya ke apartemen milik Kakashi , bukan ke apartemen  nya.

"Kenapa, aku di bawa kesini"?  Tanya naruto.

"Kau, tinggal  di sini, mulai malan ini"jawab Kakashi  tenang.

Hater's ilove you(Revisi) endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang