"Kakashi sayang jaga dulu hatori ya, istri cantikmu ini, mau belanja dulu"Kakashi , hanya mendengus ketika melihat secarik pesan dari sang istri.
Dia menatap putri kecilnya yang tengah melambaikan tangannya minta di gendong.
"Ba ba ba"
"Sebentar sayang tousannya pakai baju dulu"
"Hueeee hue"
"Hush hush, jangan nangis anak tousan yang cantik seperti kasannya."
Bukannya berhenti menangis hatori makin kencang, tak lama Naruto datang dengan tergopoh gopoh.
"Ada apa sayang"? Tanya Naruto.
"Dia tidak mau berhenti menangis "
"Sudah kau cek popoknya"
"Belum "
"Dasar ayah tidak peka"gumam Naruto, yang masih terdengar oleh Kakashi.
Kakashi terkekeh geli, sambil menyisir rambutnya ke belakang, ia memperhatikan sang Istri yang tengah merawat putri kecilnya dengan telaten.
Putri kecilnya itu menatap sang ibu sambil memakan jempolnya sesekali ia tertawa.
"Apasih bisanya Tousan mu itu, masa ganti pampers kamu saja tidak bisa"
"Maaaamaa mas dada dada baba"
Kakashi yang mendengar ucapan Naruto, dia segera memeluk Naruto, belakang lalu berbisik di telinganya Naruto .
"Bisanya buat adik untuk Hitori"
Naruto menyikut perut Kakashi dengan keras, Kakashi tergelak. Begitupun Hitori dia senyum senyum sendiri, sambil tepuk tangan.
"Uh sayang lucunya, kita ke rumah nenek yuk"
"Baba mama neek"
"Iya, nenek, ayo kaasan gendong. "
"Baba baba"
"Kau mau ayahmu yang menggendong "
"Baba baba"
"Sayang, kamu yang gendong Hitori. Biar aku yang nyetir mobilnya"
Selama di perjalanan Hitori, tak henti hentinya mengganggu Kakashi , dari mulai menarik maskernya sampai menarik narik rambut peraknya.
Balita berusia dua tahun kurang itu, tak memperdulikan protesan sang Tousan.
Naruto hanya tertawa .
Tak lama, sampailah di kediaman Namikaze.
Sang Nenek langsung heboh. Dia langsung menggendong Hitori merebutnya dari gendongan sang menantu.
"Sayang lebih baik kaliab berdua pergi bulan madu lagi sana, biarkan Hitori dengan kaasan dan Tousan "
"Kaasan, nyuruh Naru punya anak lagi"
"Iya mumpung masih muda, kasihan Hitori biar dia punya teman"Ucap Khusina sambil cekikikan , sedangkan Naruto manyun, lalu menatap sang suami yang tengah menatapnya dengan senyum anehnya.
"Itu maunya Kakashi, "jawab Naruto.
"Kamu juga mau kan, gak di kasih jatah satu malam langsung merajuk "
Ucap Kakashi dengan senyum menyebalkannya."Ih nyebelin " ujar Naruto, sambil naik pangkuan Kakashi dan mencubit pipi Kakashi.
Khusina dan Minato diam diam pergi membawa Hitori meninggalkan mereka berdua, yang lupa daratan.
Kakashi menarik pinggang Naruto.
"Lihatlah sayang, tousant dan Kaasan begitu pengertiankan, tinggal kita berdua loh"
"Jangan harap" Ucap Naruto , sambil mencubit pinggang prianya sekaligus suami tertampannya. "
Kakashi memeluk Naruto . dan Berkata dalam hati begitupun dengan Naruto.
"Terimakasih tuhan, atas segala anugrah yang tak ternilai dari mu, segala cinta dan kasiha dari mu".
"Selesai "
...Salam dari Minato.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hater's ilove you(Revisi) end
RomanceKakashi hatake seorang artis sekaligus model terkenal, bertemu dengan gadis nyentrik yang di sangka fans nya,. Tapi ternyata dia seorang haters. Naruto uzumaki mendeklarasikan diri sebagai haters kakashi