Music Award

2.4K 269 7
                                    

Sesampainya di Hongkong, Kakashi Naruto dan para kru lainnya, segera masuk ke dalam mobil, yang telah mereka pesan, mereka segera di antarkan ke hotel tempat mereka akan menginap.

Kamar Naruto saling berhadapan dengan kamar Kakashi.

Naruto segera masuk ke dalam kamar nya, tubuh nya sangat lelah,ia membaringkan tubuh nya untuk beberapa saat.

Setelah itu ia memutuskan pergi mandi.

Kakashi mengetuk pintu kamar Naruto, tapi belum ada sahutan setelah mengetuk tigak kali.

Akhirnya dia memutuskan untuk mengirimkan pesan pada nya.

Me

Cepat temui aku,

Setelah itu Kakashi kembali ke kamar nya.

Naruto keluar dari kamar mandi, tubuh nya segar dan lelah nya hilang seketika.
Saat ia akan memakai baju, tiba tiba saja suara hp nya berbunyi.

Si bastard.

Cepat temui aku.

Me

Ada apa "?

Si bastard
Jangan banyak tanya"?

Me
Iya, bawel amat sih

Naruto segera memakai baju nya, dan segera ke luar dari kamar nya menuju kamar Kakashi.

Setelah mengetuk pintu, dan ada jawaban dari dalam Naruto segera masuk ke dalam kamar nya Kakashi.

Namun matanya langsung di tutup tatkala melihat pemandangan tak senonoh di depan nya.

"Astaga Hatake Kakashi, kenapa kau tak memakai baju"teriak Naruto, sambil berbalik untuk kembali ke kamar nya, tapi Kakashi menahan tangan Naruto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Astaga Hatake Kakashi, kenapa kau tak memakai baju"teriak Naruto, sambil berbalik untuk kembali ke kamar nya, tapi Kakashi menahan tangan Naruto.

"Jangan munapik. Cepat carikan baju untuk ku"

"Kau punya tangan kenapa tidak cari sendiri "ujar Naruto, dia menatap kesal ke arah Kakashi.

"Kau calon istri ku, jadi cepat cari "

"Masih calon juga" gumam Naruto sambil berjalan ke arah lemari pakaian di susul Kakashi.

Naruto, memberikan kemeja putih dan celanan kain berwarna putih juga' udah kaya mayat aja'batin Naruto.

Kakashi, mengambil pakaian dari tangan Naruto, lalu dia pergi ke kamar mandi.

Lalu dia keluar lagi dari kamar mandi, tapi cuman kepalanya .

"Jangan pergi dulu"ujar nya singkat. Setelah itu ia menutup pintu nya kembali.

Sedangkan Naruto ia hanya memutar matanya, tanda ia malas bin bosan, jika harus berdebat dengan laki laki tersebut.

Saat ini, Naruto Kakashi dan guy, tengah berjalan ke acara music award, dan Kakashi datang sebagai tamu.

Naruto hanya cemberut , karna si monyet perak nyirnyir itu, memaksanya memakai baju ke kurangan bahan, yang membuat dirinya merinding pasal nya ia di gandeng oleh Kakashi .

Kamera menyorot kebersamaan mereka, dan tak lupa lampu blizt yang bikin Naruto tambah badmood.

Setelah melewati red karpet, Naruto dan Kakashi segera duduk di kursi tamu undangan yang telah di sediakan.

Naruto duduk di samping kanan Kakashi, dan di samping nya duduk duo Uciha.

Sedangkan di samping kiri Kakashi ada hotaru dan Utakata.

"Kita bertemu lagi, nona "? Tanya Itachi dengan senyum ramah nya.

"Wooah, Itachi san, ia seperti nya kita memang jodoh"ujar Naruto dengan senyum manis nya.

"Haha lucu sekali, lihatlah nona, pria di samping mu, mendelik galak pada ku" jawab Itachi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Haha lucu sekali, lihatlah nona, pria di samping mu, mendelik galak pada ku" jawab Itachi.

"Jangan hiraukan dia, dia hanya pengawal pribadi ku"jawab Naruto , sambil melirik sekilas ke arah Kakashi.

Kakashi mendelik ke arah Itachi, yang dengan sengaja mendengarkan ocehan si pirang yang tak berpaedah.

"Benarkah"? Tanya itachi,sambil sesekali melihat ke arah Kakashi, sambil menyeringai tipis.

Tiba tiba saja Sasuke ikut nimbrung.

"Dasar dobe, calon suami sendiri di buly "

Naruto melotot ke arah suami dari teman nya itu, Itachi yang terkekeh pelan, Kakashi yang tersenyum penuh kemenanangan.

Acara pun di mulai, pembukaan di mulai  oleh beberapa anggota boy /girls band se Asia tenggara.

Naruto tak berkedip, ketika idola nya, tengah tampil di atas panggung membawakan lagu mereka.

Sedangkan  Kakashi  hanya  mendengus, dia juga mendecih tidak terima.

"Apasih, bagus nya mereka. Aku juga tidak kalah tampan dari mereka " bisik Kakashi  pada Naruto.

"Sangat  jauh berbeda, kau hanya cowok jelek, yang suka bermasker kaya teroris. Nah mereka  kan udah dari sana nya ganteng. Fans mereka itu jutaaan, sedangkan kau masih bisa di hitung oleh jari. "

Kakashi  hanya mendengus, dia tidak terima  jika di sama samakan dengan anggota   boy band dari kore selatan  itu, yang pasti dia lebih tampan dari mereka.

Hater's ilove you(Revisi) endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang