Undang-Undang Dasar

239 16 0
                                    

Undang-undang dasar mengapa aku jatuh cinta.

Pembukaan:
Bahwa sesungguhnya jatuh cinta padamu ialah hal yang tak terhindar, dan oleh sebab itu, maka, kesedihan dalam dirimu harus dihapuskan, karena tidak sesuai dengan tiap-tiap kemanisan dalam tingkahmu yang membuat diriku tergila gila.

Dan perjuangan pendekatan diriku padamu, telah sampailah kepada saat yang ditunggu tunggu, dengan proses yang berliku, menghantarkan hatiku ke depan pintu gerbang hatimu, yang ingin kubuka, kuperbaiki, dan menetap di dalamnya.

Atas berkat restu Tuhan Yang Maha Kuasa, dan dengan didorongkan oleh keingininan sendiri, supaya berkehidupan bersamamu selamanya, maka diriku menyatakan dengan ini aku jatuh cinta.

Kemudian daripada itu, untuk membentuk suatu hubungan yang yang melindungi segenap hatimu, dan mencegah tumpahan air pada matamu, dan untuk membahagiakan hari harimu, menemani setiap kisahmu, dan menepati semua pernyataan diatas yang berdasarkan keinginanku, perasaanku, dan seluruh hatiku, maka disusunlah semua kata kata ini dalam suatu undang undang dasar mengapa aku jatuh cinta, yang terbentuk dalam waktu sesingkat singkatnya, yang berdasarkan karena : senyummu yang sangat manis, tingkahmu yang seperti anak kecil, keluguanmu dalam menuntut kebaikan, dan rindu yang datang setiap malam, serta dengan terwujudnya rasa penasaran karena kau datang dan pergi sesuka hati.

Penikmat Senja Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang