Teruntuk Tahun 2019

39 1 0
                                    

Terima kasih telah mengajarkanku arti dari keikhlasan. Aku belajar untuk ikhlas terhadap hal-hal yang terjadi di luar kuasaku. Aku belajar untuk ikhlas terhadap orang-orang yang melangkah pergi dari hidupku. Aku belajar untuk ikhlas terhadap perlakuan orang lain yang mana mereka tidak memperlakukan aku sebaik aku memperlakukan mereka.

Terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepadaku untuk belajar lebih jauh dalam memahami diriku. Aku telah belajar untuk memilah perasaan positif maupun negatif yang ada di dalam diriku sendiri. Aku telah belajar bahwa menerima perasaan yang timbul di dalam diri ini sungguh penting karena setiap perasaan dari diri seseorang itu valid.

Terima kasih karena telah menghadirkan orang-orang yang dapat kujadikan sebagai support system di hidupku. Setiap ucapan dan tindakan dari mereka sangat berarti bagiku. Aku berdoa semoga kebahagiaan selalu disekitar mu

Terakhir, terima kasih atas pahit dan manisnya hidup ini. Susah, senang, tangis, dan tawa, semuanya telah memberikan berbagai makna tersendiri. Aku akui, 2019 sungguh berat untuk dilalui. Namun, nyatanya aku masih berdiri di sini. Aku berhasil berdiri di penghujung tahun 2019 dengan topangan kedua kakiku karena kekuatanku serta dukungan orang-orang terkasih.

Teruntuk tahun 2019, terima kasih.

Penikmat Senja Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang