Mereka berpisah karena arah pulang mereka berbeda. Boruto dan yang lain pergi ke arah barat. Sementara itu Mitsuki pergi ke arah timur. Ia sempat melambaikan tangan pada mereka dan ia lalu berlari menerjang hujan. Ia ingin berteduh dan menunggu bus di halte terdekat. Saat ia sampai di sana ia melihat seorang gadis yang pakaiannya basah kuyup,mungkin ia kehujanan.
Saat melihat gadis itu.Mitsuki kaget sekali.
'Tunggu, dia kan....' bathin Mitsuki.
.
.
.
.
.
"Sumire!," ucap Mitsuki memanggil gadis tersebut.Gadis itu menoleh pada Mitsuki. Ia sangat terkejut saat melihat Mitsuki. Maka saat ia bertanya pada Mitsuki ia jadi gugup dan grogi.
"E...eh ?, Mitsuki-kun k...kenapa kau ada disini ?," tanya Sumire dengan suara agak gagap.
"Aku cuma mau berteduh sambil menunggu bis no. 25. Kamu sendiri ngapain disini ?," ujar Mitsuki pada Sumire.
"A...aku juga sama s...sepertimu. Aku juga sedang berteduh sambil menunggu bis no. 25," ujar Sumire pada Mitsuki (masih grogi).
Mitsuki mengangguk-anggukkan kelapanya. Ia lalu mengalihkan pandangannya pada rambut dan kemeja putih yang dikenakan Sumire basah.
'Rambut dan bajunya basah ? Ua juga kelihatannya menggigil kedinginan ia pasti kehujanan saat berusaha pergi ke halte ini,' bathin Mitsuki sambil terus memandang Sumire.
Sumire yang sadar sedang dipandang oleh Mitsuki menjadi malu. Wajahnya memerah.
"Mi...mitsuki-kun. Me...mengapa kau terus memandangiku ?," tanya Sumire ragu2.
"Eh ? Saking kok..." ujar Mitsuki.
"O...oh begitu," ucap Sumire.
Beberapa saat suasana jadi hening. Mitsuki yang kasihan melihat Sumire menggigil. Ia lantas melepas jaketnya dan memakaikannya pada Sumire.
Sumire yang terkejut lalu menatap Mitsuki lekat-lekat."Mitsuki-kun...a...apa yang kau lakukan ? Ba...bagaimana dengan di...dirimu ? Na...nanti kau yang malah kedinginan..." ucap Sumire memandangi mata Mitsuki yang beriris kuning itu. Mencari jawaban yang sebenarnya.
"Urusai...kau pakai saja jaket ku itu lagi pula kau kan basah kuyup,"
"Ha...hai',"
"Lagi pula mengapa kau bisa basah kuyup begitu ?,"
"Eh...itu karena hu...hujan. Tadi aku lari menerjang hujan, lalu a...aku berteduh disini,"
"Oh begitu,"
Beberapa saat berlalu dan keduanya saling tak berbicara lagi. Tiba-tiba angin kencang berhembus dengan. Sumire merapatkan jaket milik Mitsuki. Melihatnya Mitsuki lalu mendekatkan dirinya dan mendekap tubuh Sumire.
"Mi...Mitsuki-kun,"
"Dengan begini kau takkan kedinginan lagi kan?,"
BLUSH
Wajah Sumire bersemu. Ia sangat malu di dekap oleh Mitsuki. Sementara Mitsuki tetap mendekap tubuh Sumire agar ia tak kedinginan lagi, tanpa memperhatikan wajah Sumire yang memerah karena saking malunya. Namun, setelah angin berhenti berhembus, Mitsuki melepas dekapannya.
"A...arigatto Mi...Mitsuki...-kun,"
Mitsuki hanya mengganggukkan kepalanya tanpa melihat gadis itu. Diam-diam Sumire membuat senyuman manis dengan bibirnya. Ia merasa sangat senang saat mengingat kejadian itu.
Beberapa menit kemudian, bus yang mereka tunggu akhirnya datang. Mitsuki lalu mengulurkan tangannya pada Sumire untuk membantunya naik ke dalam bus. Saat berada dalam bus. Bus tersebut ternyata sangat penuh. Mitsuki dengan sigap segera mencari tempat duduk. Setelah beberapa menit mencari ia akhirnya menemukannya.
"Nee, Sumire-chan. Ayo ke sini. Di sini ada tempat duduk untuk kita berdua,"
"Eh ? Duduk di samping Mitsuki-kun?,"
"Ada apa Sumire ? Apa kau tidak mau duduk,"
"Baiklah aku duduk,"
Saat bus-nya mulai berjalan. Sumire merasa mengantuk,ia akhirnya tertidur di pundak Mitsuki yang tengah membaca novel kesukaannya.
Mitsuki lalu menatap Sumire yang tertidur di pundaknya tersebut sambil tersenyum. Diam-diam ia mengakui bahwa Sumire itu gadis yang cantik.'Dia pasti kelelahan,' bathin Mitsuki.
Ia lalu membiarkan Sumire yang tidur di pundaknya dan melanjutkan membaca novel miliknya itu.
.
.
.
.
.
.
.
Hai minna bagi yang menjawab Sumire betul sekali.
Tolong dukung author ya untuk bisa membuat cerita unfaedah ini jadi lebih bagus.
Oh ya ini ada bonus buat kalian...: )Jangan lupa vote dan komennya
Mata ne minna....:v
KAMU SEDANG MEMBACA
MitsuSumi[DONE]
FanfictionMitsuki cowok ganteng dan murah senyum ini sangat terkenal di kampusnya. Bahkan bisa di bilang anak cewek dari sekolah lain pun tahu siapa dia, bersama Boruto dkk. Ia bertemu cinta pertamanya...namun, orang ketiga tiba-tiba datang...