Chanyeol lagi ngapelin jeje dirumah. Meskipun jeje nya masih ogah-ogahan ngeladenin chanyeol,tp dia ttp ngegas.
"Je mau ditemenin smpe jam brp?" Chanyeol ga tau mau bahas apalagi,soalny jeje nyuekin dia trs. Msih marah katanya,gra gra chanyeol jalan bareng hayi kmrn.
"Lo balik aja elah. Ga guna jg disini"
"Pedes je pedes" chanyeol akhirnya nyusulin jeje yg lagi rebahan di sofa smbil nntn tv trs ngunyah kuaci.
"Sini ya kuaci nya aku yang bukain" chanyeol duduk di depannya jeje,ngebukain satu persatu kuaci yg banyak nya ga ketulungan. Buset,pegel dah tangan gue buka kuaci sebanyak ini. Krna jaga image bukain kuaci buat gebetan ga pake mulut,chanyeol usaha pake tangan tanpa digigit dulu itu kuaci nya.
Diem-diem jeje senyam-senyum mandangin punggung chanyeol dri belakang. "Digigit aja kali,lama bgt pake tangan" celetuk jeje.
Akhirnya,emg itu yg gue harapin terucap dr mulut lo je.
Ka chanyeol sosoan jaga image ih,pdhl makan kuaci kan digigit.
"Aduh haus" ngedenger jeje ngomong gitu chanyeol langsung lari kecil ke dapur ngambilin air putih. "Nih sayang" chanyeol mah sekalian modus yeu.
"Kok air putih sih?" Muka jeje sosoan di tekuk sebel.
"Terus?"
"Aku mau milkshake strawberry" jeje majuin bibirnya ngerengek ke chanyeol. Sialan,imut bgt sih mana kuat gue. Batin chanyeol.
"Aku beliin keluar dlu ya,atau delivery gojek aja?" Tanya chanyeol. Jeje malah ngegeleng.
"Aku maunya dibuatin langsung"
"Hah?-"
"Kenapa? Ga mau nih? Yaudah balik aja sana" jeje malingin muka nya dri chanyeol,pura pura ngambek.
Chanyeol narik nafas nya dalem. "Iyaiya je apasih ya engga buat kamu"
"Tunggu disini ya,didapur ada strawberry nya kan?"Jeje senyum sumringah sambil ngangguk. "Yang enak ya ka,jgn kemanisan gue ga suka"
"Iya gue tau, kan gue udh manis. Jadi ga perlu yg manis manis lagi kan?" Dri dapur chanyeol masih bisa nyautin jeje.
Jeje ga bisa kalo ga ketawa. Dia ngikutin chanyeol ke dapur,krna penasaran chanyeol bisa apa engga bkinin dia milkshake. Chanyeol buka tutup kulkas buat ngambilin esbatu sma strawberry nya.
"Je ini di potong dulu ga sih strawberry nya?" Chanyeol teriak kenceng,soalnya di kira jeje masih di dpn tv.
Jeje ketawa nyaring. "Di cuci dlu bego"
"Asmaman,kaget aing"
"Dih kaget nya baekhyun tuh" celetuk jeje,jeje nyandarin tubuhny di pinggiran meja.
"Ya maap,aku kan khilaf"
"Geli ah aku kamu" jeje nyipitin matanya nampilin ekspresi jijik.
"Tadi juga lo ga sdr aku kamuan hahhahaha"
"Ya maap aku kan khilaf,udah ih buruan buatin milkshake nya"
Chanyeol akhirnya balik fokus ke blenderan. Dia motong kecil buah strawberry nya. Aduh ga ngerti gue ah.
Pas lagi sibuk sm aktifitas masing masing,bel rumah jeje tiba2 bunyi. Chanyeol noleh ke jeje. "Biar gue yg bukain je"
"Biar gue aja ah"
"Ga biar gue aja" chanyeol setengah maksa. Dia langsung lari menuju ke pintu depan.
"Alah dsr bilang aja ga bisa bkin milkshake jdi skalian kabur" jeje akhirnya ngelanjutin aktifitas chanyeol yg niatnya sih mau buatin jeje milkshake,eh malah kebalik jdi jeje yg buatin buat chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
BÀPÉR | pcy.osh
FanfictionStory rasa drama- terlalu bnyk adegan berbicara omong kosong. PRIVATE-FOLLOW TO READINGS!