15

1.6K 228 76
                                    

Rabu.

Semenjak hari dimana chanyeol ngeliat jaewon nemuin jeje,chanyeol ga prnh ngehubungin jeje lagi. Ya bukan sekdar krna line nya di blokir sm jeje,tp emg krna dia juga marah. Dia marah soalny jeje ngebiarin org yg udh nyakitin dia masuk lagi ke kehidupannya. Pdahal chanyeol juga suka nyakitin jeje,suka ga sdr ih.

Pagi ini chanyeol cuma tiduran di atas kasur empuk nya. Dia ga niat sekolah,hp nya juga dipake cuma buat main game,game tebak gambar. Bentar-bentar dia ngechat grup buat nanyain jawabannya yg dia ga tau. Pdhal bnyk bgt chat cwek yg dia anggurin,termasuk hayi yg notabene nya emg paling deket sm chanyeol.

"Ck. Gabut bgt gue"

Tok.. tok.. ada suara ketokan dri balik pintu kmr chanyeol.

"Siapa?" Sahut chanyeol.

"Kamu ga sekolah? Ini udh jam brp yeol" ternyata mama nya chanyeol.

"Ga ma,ga enak badan" chanyeol asal ngomong aja biar ga di omelin sama mamanya.

Mama nya chanyeol akhirnya masuk ke kmr anak laki-lakinya. "Masa sih? Pantes semaleman dirmh aja ga kmna mna" nyonya park nyamperin anaknya,trs megang dahi chanyeol.

"Normal kok. Kamu mau di urut aja? Biar mama panggilin tukang urut"

Chanyeol noleh ke mama nya sbentar trs balik fokus lg ke layar hp. "Ga deh ma,istirahat bentar juga sehat"

Mama chanyeol nganggukin kepala nya. "Mama mau ke restaurant,mau cek sayur baru dteng pagi ini. Kamu kalo kesepian ajak jeje kerumah aja nnti pas pulang sekolah"

Chanyeol mendadak ngelempar hp nya ke atas kasur. "Jeje ga sekolah,sakit"

Mama chanyeol yg udh stengah balik badan langsung berenti. "Cie kompakan nih critanya,jengukin gih"

"Kan chanyeol juga lagi sakit ma,masa org sakit jengukin org sakit"

"Justru itu,kamu kan butuh obat,buruan sna temuin obat kmu"

Chanyeol ngedengus kesal. "Ogah,mending tdr deh" chanyeol nutupin muka nya pake bantal. Respon nyonya park cuma geleng2 kepala smbil senyum ngeliat anaknya yg mendadak salting.

1jaman chanyeol berusaha buat tdr,tapi ga bisa. Masih terlalu pagi buat main keluar,toh tmen2 dia pada sekolah.

Chanyeol: parah gabut gueChanyeol: cabut aj lo pdaChanyeol: sini sokin rmh gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chanyeol: parah gabut gue
Chanyeol: cabut aj lo pda
Chanyeol: sini sokin rmh gue

Baekhyun: etjie
Baekhyun: ikutan ga masuk etjie

Kai: sakit apaan dah lu
Kai: malarindu sih iye wkwkw

Suho: saikkk bisa sakit jg lo

Chanyeol: bct anjeng
Chanyeol: gc sini

Baekhyun: rindu jj mah blg atuh yeol

Kris: tau nih pake ikutan sakit segala

Chanyeol: ngjk ribut?

BÀPÉR | pcy.oshTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang