Yg ngarep ini cerita end siapa? Sorry ya gue masih pngn lanjut tuh. Ehehehehehehehhehe.
.
.Sabtu nih,ga mau ajakin doi mlm mingguan?
Chanyeol hbis dri kantin sma anak cogan squad tp skrg dia udh mau balik ke kelas sama suho dan kai.
"Lewat kelas ujung aja yok" tawar chanyeol.
"Dih muter muter dong gobloq"
"Ah mds kan lo mau ktemu jeje,pantes td di kantin celingukan kek anak ilang"
"Kali ini bukan modusinnn,tapi seriusin" chanyeol ngeluarin evil smirk nya.
"Saikk,demi teman jalan muterin tujuh samudra juga kita gamasalah ya kan ho?"
"Kaga lo aja berdua chanyeol,gue pake pesawat pribadi, capek kalo jalan"
Chanyeol sm kai cuma bisa saling pandang trs ngucap dlm hati. Untung kaya untung temen.
Akhirnya mereka ngelewatin kelas jeje,dan chanyeol ngeliat jeje yang lagi duduk sendirian. Makin cantik aja sih. Batin chanyeol.
Terus chanyeol tiba-tiba aja ketawa ngakak pdahal mereka lagi ga ngobrolin hal lucu. "Ngucap yeol ngucap,segitu nya hbs patah hati" suho nepuk pundak chanyeol kenceng bgt. Kai mah ga peduli,dia tau itu akal akalan chanyeol doang supaya jeje yg di dlm kelas sadar ada chanyeol di depan kelasnya.
"Jeje ngeliat keluar ga?" Chanyeol bisik bisik nanyain tmen nya. Trs kedua tmennya ngangguk,kepala chanyeol langsung keputer kearah jendela kelas jeje. Yes dia ngeliat. Chanyeol lgsung puter badan masuk ke dlm kelas jeje,dan berdiri di dpn pintu.
Kalem yeol. Chanyeol narik nafas panjang dulu sblm mulai ngmng. "Je nnti kalo gue pc bales ya,penting!"
Jeje diem. Ekspresi nya ga bisa dijelasin dgn kata kata.
"Ye malah bengong,nanti bales pc dari gue. Cepet ga pake lama!" Slesai blg gitu chanyeol langsung pergi nyusulin tmen tmennya yg ninggalin dia. Ah gue malu sial. Teriak chanyeol dlm hati.
Jeje ga tau dia masih nafas apa enggak yg jelas dia seneng chanyeol masih nyapa dia. Engga skedar nyapa,tp seolah olah masih jd chanyeol yg kmrn.
Gue gagal move on ya?
...
Jeje di perjalanan pulang sama sehun.
"Ka langsung balik kermh ya"
"Ga bisa,kan td gue udh blg kita mkn dlu. Td lo ga makan di kantin" tegas sehun.
"Gue kan mknnya di kelas-_-"
"Bneran?" Sehun ngelirik ke arah jeje yg lg ngeliatin dia nyetir.
"Iya kak,gue mkn batagor mang edi nitip sma dahyun"
"Tpi gue laper je,tmenin gue makan aja ga mau?"
"Engga. Gue lagi badmood nih"
Sehun ngerutin dahi nya. "Bdmood muka nya ceria bgt,jenis baru?"
"Hahhahahahha masa sih,ih engga ini muka bdmood gue emg hahahahhaa"
Sehun cma nganggukin aja kata kata jeje,perasaan kan ga bisa di paksain. Begitulah pemikiran sehun.
"Mkasih ka sehun yg ganteng hehe" jeje turun dari mobil sehun.
"Je kalo ngerasa beban,jgn dipaksa. Gue ga maksa lo buat suka sama gue,gue cma minta kesempatan buat lo ngerasain ketulusan gue" setelah bilang gt ke jeje sehun pergi. Jeje cma senyum simpul,dia tau sehun cwok terpeka. Jadi wjr kalo sehun bisa ngerti perasaan jeje tanpa mesti jeje ungkapin. Lo tuh ga ada kurang nya tau ka,tp emg bnr ini msalah perasaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BÀPÉR | pcy.osh
FanfictionStory rasa drama- terlalu bnyk adegan berbicara omong kosong. PRIVATE-FOLLOW TO READINGS!