47

1.2K 184 96
                                    

Komen y tlg. Ga vote— ga lanjut
:—')














Akhirnya UNBK selesai juga,hari ini pasukan kelas 12 SMA-KHAYALAN SAIA bisa nafas lega. Ga sih,sbnernya mereka udh nafas lega jauh-jauh hari,prinsip murid-murid sma ini sih satu : kalo ga tau mesti jawab apa,biarlah.. biarlah waktu yg menjawabnya. Yoksi,mereka emang pinter-pinter semua ngegantungin soal ujian.







"Ujian kan udh selesai,ya gue rasa it's time for a trip to the beach and liat bule pake bikini" suho yang notabene nya emg bnyk duit,ga mau sia-siain waktu liburannya.




Baekhyun yg pertama kali ngacungin jari jempol paling tinggi. "Mantep. Hayu atuh liburan. Kaya nya ke australia liat kangguru asik nih"







"Si geblek,dibilangin mau liat bule dia malah milih liat kangguru" protes jongin. Maklum dia juga yg paling seneng kalo dah liat bule bule mangkal di pantai pake bikini.







Chen nganggukin kepalanya mantap. "Planning kemana nih? Lagian bosen kalo nunggu kelulusan cma dirumah doang—"






Mereka pada mikir kan tuh mau kemana,habis kalo cuma kebali sih terlalu mainstream ya.





Akhirnya baekhyun menemukan ide ide lainnya,dia ngangkat tangan semangat bgt. "Aing tau aing tau—" mereka semua pada natap baekhyun. "India— bagus itu. Murah juga kan,low budget bro"







Mereka semua menahan untuk tidak berkata kasar,gimana ya— india itu agak hm emg bagus kok,vintage gimana gitu— tapi kan mereka ini mau liburan,mau ke club,mau liat bule pake bikini berenang di pantai,bukannya mau foto-foto cari spot unik atau makanan murah. Orang kaya semacam suho ini ga perlu mikirin budget guys,tolong di camkan.











"Sydney ajalah ho,pusing-pusing amat." Kris ngasih usul dan mereka pada setuju,ketara dri muka nya yg pada cerah kek duit baru keluar dari bank.








"Tuhkan udh aing bilang,ke australia aja lah ngeliat kembaran chanyeol sma kris"




"Gue sih pngen nya ke negri dongeng baek,biar bisa ktemu sm tmen tmen lo" jongin ngelirik,dyo— xiumin— sma chen. "Kurcaci" sambungnya. Hem. dyo langsung melotot,dunia mendadak sunyi.









Sehun baru aja keluar kelas,dia ngehembusin nafasnya berat pas ngeliat jaebum udh berdiri di depan pintu nungguin sehun keluar. "Iya-iya gue inget,jam 7 mlm kan" decak sehun.





"Good,jgn di kasarin hun. Temen gue itu" balas jaebum,nepuk pundak sehun pelan terus berlalu pergi. Sehun ngelangkahin kaki nya berat,tambah berat pas ngeliat di depan sana ada pasangan yg masih anget-anget nya lagi jalan bareng,chanyeol—jeje.









"Aku baru dapet spam dri anak-anak,katanya ngajakin liburan ke sydney." Chanyeol laporan sma pacarnya,sambil jalan ngerangkul pundak jeje,nasib org pendek.





Jeje masih sibuk ngelepasin rangkulan chanyeol di pundak nya. "Berat yeol,tangan lo tuh panjang bgt sih elah" omel jeje. "Eh— sydney? Wah enak dong"





Chanyeol berhenti jalan terus natap jeje genit. "Ga ikhlas kan aku pergi liburan,ngaku deh" chanyeol nepuk jidat jeje pelan. Emg absurd bgt tingkah chanyeol ini.






Jeje manyunin bibirnya. "Dih siapa yg ga ikhlas,sana pergi— liatin bule bule sexy kan enak ya"




Chanyeol ngeliat ke arah kiri nya,mau mastiin ada orang atau enggak. Kosong. Akhirnya dia berniat deketin wajah nya ke arah wajah jeje. "Kalo kamu manyun gitu aku jadi gemes pngen—"






BÀPÉR | pcy.oshTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang