12

1.8K 245 94
                                    

Day-1 pentas seni-karnaval 2k18 SMA KHAYALAN SAIA

"Hayuu atuh diborong seblak pedes manis nya,yg dagang cogan sekolah terhits nih" suara melengking nya baekhyun memenuhi seisi lapangan yg penuh sesak sm manusia.

Stand para cogan pada penuh sesak,sma murid2 cewek mulai dri yg satu sekolah smpe anak sklh lain juga dateng buat ngeborong barang dagangan bias masing2.

"Laris manis aduh seblak sm cilor aing"

"Gue juga nih laris manis,emg susah sih klo ganteng yegak" njis woy kai apa hubungannya:')

Baekhyun,kai,kris itu sekelas mereka kelas 12 ips 5. Nah baekhyun jualan seblak+cilor buatan ambu nya,kalo kai jualan atribute oppa oppa,smcam lightstick+poster+baju kaos yg ada nama oppa pkoknya bnyk deh,kalo kris jualin tampang doang. G deng,dia jual masker sama minyak bulus:) minyak buat numbuhin rambut+gedein TT katanya:')

Tpi tetep aja intinya dagangan mereka laris,kalo kata anak cewek sih caper doang biar di notis cogan.

Dyo,chen,xiumin jg sekelas,mereka anak ipa nihhh. Kelas 12 ipa 3. Yg di jual sih normal-normal aja,kyk xiumin dia ngejualin tasbih,sajadah,sama kopiah. Salut deh sama xiumin,udh ganteng alim pula. Kalo kata anak cewek udh siap jadi calon imam. Dyo jualan alat tulis,ga tau faedahnya apa dia jual gituan tpi ya ttep aja dagangannya laris. Nah kalo chen dia jualan umang-umang warna-warni. Gatau terinspirasi dan nemu dari mana itu umang2 nya yg jelas dagangan dia juga ga kalah hits.

(Umang-umang wrna warni punya chen nih guys)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Umang-umang wrna warni punya chen nih guys)

Luhan kmrn niat nya mau jualan ginjal nya tao,tp ga jadi katanya ginjal tao ga sehat. Alhasil dia skrg jualan nasi bungkus disekolah,kebetulan nyokap nya luhan punya Rumah makan tionghoa. Baru dnger kan lo pada rmh makan tionghoa? Sama:) gue jg baru kepikiran.
Tao,luhan,lay kan sekelas nih mereka anak ips dong tentunya,tao mah ga jualan apa-apa katanya dia jual tampang aja udh cukup. Kalo lay jualan sarung bantal gambar muka nya dia,terserah dia aja deh. Yg paling herannya tetep aja itu sarung bantal laku keras:') the power off fangirl yea:'))

Nah ini kelas yg paling mewah,12 ips 1. Isinya ada suho,sehun,chanyeol. Jdi pada tau kan knp di sebut kelas paling mewah?
Gimana engga,suho jualannya berkelas bgt. Dia jualan barang2 bermerk semacam tas merk gucci,sepatu merk gucci,jam tangan alexander cristie,dan semua nya original gengs. Kalo chanyeol dia jualin tanda tangannya sm foto bareng dia,ga ngerti deh sama ini anak yg narsis bgt. Dan bego nya itu cewek cewek pada antri smpe ke kelurahan buat fto bareng chanyeol:'). Sehun? Dia bener kok guys,dia jualan makanan. Makanan yg dia beli di minimarket trs dijual lagi di stand nya:) semacam jajanan ringan,ada chitatos,cheetos,coklat,sari roti dll. Ga usah di tny dagangannya laku atau engga,ya jelas ludes lah.

Taehyung? Oh kepoin taehyung ya. Oke gue kasih tau. Taehyung jualan anak ayam warna-warni. Dia udah diskusi bareng chen sbelumnya dan dapetin ide itu stelah ngobrol bareng chen:)

BÀPÉR | pcy.oshTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang