Masih minggu.
Chanyeol sma jeje udh dijalan mau pergi ke restaurant mama nya chanyeol. Sepanjang perjalanan chanyeol ngajakin jeje bercanda tapi responnya ketus. Ga kayak sebelumnya.
"Gue ada salah ya je?" Akhirnya chanyeol sadar ada kejanggalan sm sifat nya jeje smenjak dri rmhnya tadi.
Jeje diem aja ga respon,gue perasaan ga ngapa-ngapain dah,salah apa lagi yaampun susah bgt mengerti bahasa wanita.
"Je,lo ga papa kan?" Chanyeol naikin volume suaranya,kali ini jeje tersadar,trnyata dia hbs ngelamun.
"Eh— apa kak?"
"Lo mikirin apa sih smpe ga dngerin gue ngomong" chanyeol natap jeje smbil trs fokus nyetir.
"Apa ya? Hehe. Ga tau nih gue mendadak badmood aja gtu" jeje nyengir nyengir ga enak.
"Tanpa sebab?"
Jeje ngangguk. "Gue emg suka gtu,badmood tanpa sebab hahah tp skrg udh ga papa kok" jeje ngeluarin senyum nya,keliatan maksa bgt senyum nya itu. Tp chanyeol berusaha memahami jadi dia ngangguk aja trs fokus nyetir biar cpt smpe ke tujuan.
Akhirnya mereka smpe di restoran ala italia yang nyediain berbagai macam jenis pizza-pasta-dan bnyk dessert lainnya yang di kelola sama mama park.
Di depannya ada tangga buat naik ke atas,krna emg restaurant nya rada unik,di lantai bawah kosong langsung naik ke lantai atas. Jeje sih seneng,soalny view nya indah pas diliat dri atas.
Jeje ngikutin chanyeol yg jalan smpe ke belakang.
"Ma jeje dateng nih"
Mamanya chanyeol yg tdinya lagi bkin paste langsung berentiin kegiatannya buat nyambut jeje. "Aduh anak gadis mama udh dateng,sini sayang" mama chanyeol langsung cium pipi kiri-kanan jeje.
"Mau dong ma"
Mama chanyeol sm jeje langsung saling pandang trs ketawa pas dnger permintaan chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
BÀPÉR | pcy.osh
FanficStory rasa drama- terlalu bnyk adegan berbicara omong kosong. PRIVATE-FOLLOW TO READINGS!