"Nama kamu siapa?"
"Hah?— eh, jeje" jeje nyambut uluran tangan si cowok. "Kalau kamu?"
"Nama aku—"
(((Scroll nya pelan-pelan aja jgn ngegas gtu ( ͡° ͜ʖ ͡°))))
"Kenalin nama aku—"
"Sayang—" Jeje sama pria di depannya noleh ke sumber suara. Eh,chanyeol manggil gue sayang? Hasemelehh— jeje natap chanyeol girang."Pacar kamu?" Tanya si cowok ganteng di depan jeje.
"Iya gue pacarnya,lo siapa?" Chanyeol sok tegas gtu kan,jeje makin hasemeleh pkoknya.
"Oh— anak jakarta ya" si cowok nyengir trs natap jeje. "Nama aku jaehyun" sambungnya.
"Gue chanyeol pacar nya jeje" lagi,chanyeol ngulangin kalimat pacarnya jeje.
"glad to know you jeje" jaehyun noleh ke chanyeol. "Dan chan—" jaehyun ngegantungin kata kata nya.
"Chanyeol" sambung jeje,dia ngerti kalo jaehyun lupa nama chanyeol. "Kalo gtu thanks ya buat boneka nya" jeje pergi buat ngebayar boneka yg dia ambil,sedangkan chanyeol berdiri natap jaehyun tajam.
"Lo tinggal dimana?" Tanya chanyeol sok ramah.
"Di hotel deket sini" jawab jaehyun gak lupa pake senyum.
"Maksud gue di indonesia"
"Oh— bandung. Aku anak bandung"
Chanyeol ngangguk pelan,jeje juga udh balik lagi nyamperin chanyeol sma jaehyun. Oh anak bandung,pantes kasep pisan haha—batin jeje.
"Kita duluan jaheyun" ucap chanyeol lantang. Jeje nepuk pundak chanyeol kecil.
"Duluan ya jaehyun" sambung jeje,dia ga enak chanyeol ngucapin namanya jaehyun pake salah. Jaehyun senyum manis natap jeje sambil ngelambain tangan nya.
Mereka udh masuk ke dalam mobil,jeje masih mandangin muka chanyeol pake senyum manisnya. "Seseneng itu ya kenalan sma cowok di sydney?" Celetuk chanyeol tanpa ngalihin pandangannya dri jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BÀPÉR | pcy.osh
FanfictionStory rasa drama- terlalu bnyk adegan berbicara omong kosong. PRIVATE-FOLLOW TO READINGS!