Hari Sabtu asik ni buat yg punya pcr.
Jeje's point of view.
Mulai hari ini dan seterusnya,gue mulai belajar buat ngebuka hati untuk ka sehun. Sedikit beban sih jatuhnya,krna hati gue nolak. Ya mungkin ini cuma permasalahan waktu,semua pasti bakal indah pada waktu nya. Menurut quotes sih kayak gtu.
Ka sehun selalu ngabarin gue dluan,tadi pagi juga kita berangkat sekolah bareng. Gue ga tau ini sbnerny salah atau engga,bknnya ini namanya nyari pelarian? Tapi herannya semua tmen tmen gue malah ngedukung. Ini makin kerasa berat.
"Lo ga suka sma sehun kan" hyunjin nyamber duduk dikursi kosong disebelah gue,cuma buat bilang kyk gtu.
"Hah? Iya sih. Tapi kan ini cma soal waktu jin,nnti jg suka seiring brjlnnya waktu" sebisa mungkin gue ngelakin jwaban yg sbnernya. Kalo gue justru ga nyaman manfaatin orang lain untuk proses move on.
"Ini soal hati je bkn soal waktu"
Gue ga ngerti mksd hyunjin,bknnya dia jg yg kmrn nyaranin buat nyari pengganti ka chanyeol?
"Udh ga ush difikirin,masih muda gini. Pcrn mah belakangan,bukannya lagi jaman ya nikah pas udah tua" mark,jungkook sm vernon juga nyamperin cuma buat skedar kasih semangat.
"Oh yg itu! Iya sih nenek nenek nikah sma ABG kan bkin ngiriii" dahyun ikutan nyambung kalimat nya mark.
"Ya lo aja kalo gt yang nikah tua gue sih masih laku bnyk yg mau" gue berusaha buat cairin suasana hati yg lagi karam.
Ceileh karam.
Asin dong.
"Kantin ga je?"
Gue natap satu persatu mata mereka. Kayak nya ga sanggup kalo harus ke kantin dan ngeliat ka chanyeol sama ka sehun secara berbarengan. Sakit di mix sama beban. Hasilnya berat,kalian ga akan tau.
"Enggak deh,titip aja ya hehe"
"Tuhkan dr kmrn gtu trs sih,lo ga kyk gni cma krna takut ketemu chanyeol kan je?" Pertanyaan mirae bneran ngena di hati,ya emg bener bgt itu sih.
"Gue msih blm mood aja klo hrs ketemu dia"
"Yaudah deh,batagor kan? Tnggu di kelas ya"
Syukurlah temen tmen gue bisa ngertiin,ya gue cma blm siap natap muka brengsek nya itu. Gue udh naksir berat,tapi sayang dia ga naksir gue hehe.
Sayang ya.
Sayang kalo cuma gue yg sayang hehe.
Jadi mendingan di sayang kan dri pada hanya menyayangi? Ga stuju jg ga papa,gue ga hidup berdasarkan pendapat kalian kok. Ini semua berdasarkan imajinasi author:)
Gue ngeliat di ambang pintu,ka sehun baru aja ngelangkah masuk. "Lo ga ke kantin?"
"Enggak kak,lagi males" gue jawab seadanya aja.
Muka ka sehun keliatan khawatir,justru ini semakin jadi beban buat gue.
"Ke kantin bareng buruan"
"Enggak deh ka males"
"Masalah itu dihadapin je bukan dihindarin,klo cwok namanya pengecut. Kalo cewek sebutannya apaya gue gatau"
Bener sih kata ka sehun,hrusnya dihadapin bukan dihindarin. Tapi kalo yg dihadapin itu manusia kyk chanyeol,emg bakal kuat? Gue sih udh minta peluk duluan.
"Entar ya ka kalo udh siap hehe"
Gue ngeliat muka ka sehun yg pasrah aja. "Yaudah,nnti pulang sekolah kita makan dlu. Ga terima penolakan. Gue balik dlu ke kelas" ka sehun ngusap rambut gue pelan. Manis sih,tapi gue belum luluh.
Ga tau kalo besok,tunggu aja.
Belakangan gue jdi lebih sering ngeliatin layar hp. Pas masuk notif buru buru di liat,pas udh di liat eh lemes sendiri. Soalnya bukan dia yg diharapin sih hhe. Gue juga masih nyimpen chat kita pas sblm kyk gini,lucu sih. Bikin senyum senyum sendiri.
Astaga. Kdg gue lupa berkepanjangan kalo ternyata gue lagi dlm proses move on. Tapi ga bakal bisa gagal selama ada ka sehun,bkannya tugas dia bkin gue lupa sma chanyeol ya? Mnurut drama korea yg suka gue tonton sih gitu.
Terus skrg telinga gue mulai bermasalah,gue suka ngerasa kyak dnger suara chanyeol di dkt gue. Kayak skrg,gue dnger suara ketawa nya dia.
Gue fikir itu permasalahan telinga,ternyata engga.
Itu beneran ka chanyeol,mata gue ngeliat mata ka chanyeol dri balik jendela kelas. Dia barusan lewat,dan dia ketawa. Dia bisa ketawa trs knp gue mesti terpuruk disini? Tolol."Bentar gue mau masuk ke kelas ini,ada urusan"
Gue ngedenger jelas pembicaraan ka chanyeol sama temennya.
"Je,nnti kalo gue pc dibales ya. Penting!" Ka chanyeol berdiri di dpn pintu smbil nyenderin tubuhnya di dinding. Dia negur gue? Barusan dia ngajakin gue ngobrol?
Tapi barusan dia blg apa ya? Gue ga dnger.
"Ye malah bengong. nanti bals pc dari gue,cepet ga pake lama! Kan kita temenan gapapa kan bales chat temen?"
Gue dnger. Ka chanyeol bilang kita temen:)
Terus dia pergi,pergi gitu aja. Gue ga pernah bisa nebak ka chanyeol ini sifat nya kaya gmn. Random parah. Kdg dia baik,kdg nyebelin,kdg romantis,kdg cuek. Dan hebatnya,gue suka semua hal tentang dia. Beri tepuk tangan yg gemuruh buat jeje.
"Je nih batagor lo sma susu strawberry"
"Je.."
"Woy!"
"E-ehh,apa? Oh ini mkasih"
"Je lo kenapa,sakit?"
"Hah?"
"Muka lo merah bgt tuh. Panas ya?"
"Anu."
"Anu mulu tiap ada org gugup nyebut nya anu anu anu,gue kan jadi anu beneran"
"Apaan sih mir gadanta ya"
"Heh ini jeje loh anu anu knpa dia ga di anu anu si anu kan"
Gue ga dnger mereka ngomong apa,yg jelas ada satu hal yang telat gue sadari.
"Ka chanyeol! Ka chanyeol!!!"
"Ka chanyeol barusan nyamperin gue!!!"
"Dia— dia bilang gue harus bls pc dia ga pake lama!!! Ka chanyeol mau ngehubungin gue lagi!!!"
"Gue harus gimana dong!!! Aaaa gue ga tau!!"
"Ga tau pala lo ungu,itu jelas jelas lo udh seneng smbil kayang je"
"Heh. Trs aja gini,tarik ulur kayak layang layang sebel gue,berasa lagi nntn drama korea"
"Udh yuk tinggalin biarin deh,entar kalo udh capek juga waras sendiri"
Yatuhan akhirnya!!!!!!!!! Akhirnya ka chanyeol notice gue lagi!!!!!! Gue ga kuat,iya gue ga kuat.
Dan gue berakhir dgn kebimbangan lagi,tapi seenggaknya skrg gue bahagia banget. Bener banget,semua emg bakal indah pada waktunya.
Kenapa gue ga mulai buat jujur sama perasaan sendiri. Meskipun sakit,tapi gue yakin setelah hujan badai dan angin topan pasti bakal hadir pelangi.
Dan skrg gue tau,apa yg harus gue lakuin.
-THE END-
.
.Heh?
KAMU SEDANG MEMBACA
BÀPÉR | pcy.osh
FanficStory rasa drama- terlalu bnyk adegan berbicara omong kosong. PRIVATE-FOLLOW TO READINGS!