55. Gantung

1K 152 77
                                    

12.00 pm




Chanyeol gelisah ga bisa tidur,dikamar juga dia cuma bareng baekhyun yg emg udh tidur pulas pake ngorok pula. Anak yang lain ga tau pada ngungsi kemana,keasikan ngeps smpe lupa tidur. Chanyeol ngescroll feeds instagram nya sendiri,niatnya mau ngehapus semua foto-foto bareng jeje,tapi hati nya goyah akhirnya ga jadi.


"Alah lemah bgt sih yeol" rutuk chanyeol pada dirinya sendiri. Ck. Gue malah bikin jeje nangisbatinnya menyesal.





Chanyeol ngelirik hp nya lagi,ngebuka aplikasi traveloka. "Ah— bodo amat lah,mana tega sih gue"














Sama hal nya dengan jeje,dia ga bisa tidur. Boro-boro mau tidur,meremin mata aja dia ga kuat,mata nya udah bengkak akibat kelamaan nangis. Jeje cuma duduk di depan tv,dia ga sendirian rame anak yang lain juga lagi pada nntn titanic.





"Udh puluhan kali gue nntn,tetep aja nangis. Gue laki bukan sih?" Jongin ngucek matanya yang berair.




"Sst— lagi adegan mantap nih,lo nangisin apa coba? Adegan ena-ena di tangisin" decak suho.



"Gue nangis gegara ngantuk,tiap kali nntn ini gue pasti ngantuk akhirnya nangis,heran." Sambung jongin,yang akhirnya berhasil di tempeleng sama dyo.




"Bacot,nonton ya nntn aja jangan berisik ler" protes dyo,sebenernya alasan mereka pada fokus nntn karna ga mau ngebuat jeje jadi keganggu. Soalnya yang paling fokus nntn itu jeje,ga tau udh berapa liter air mata jeje tumpah gegara nntn titanic. Pdahal sih sbenernya anak-anak paham,jeje ga nangisin kisah film nya justru nangisin kisah dia sendiri.











Akhirnya jongin milih buat naik ke lantai atas,balik ke kamar. Gak lama jongin balik ke kamar,hp anak-anak pada bunyi berjamaah.







Suho kaya-baekhyun norak (12)






Jongin chanyeol besok balik
Jongin sent a picture

Jongin chanyeol besok balik Jongin sent a picture

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jongin udh gue packingin


Sehun serius?

Suho jeje tau ga?

Kris wah gelaseh emg kekuatan cinta

Dyo kasih tau jeje atau engga?

Chanyeol alah jongin bgst
Chanyeol jgn ksih tau jeje!



Suho nah gitu dong anjeng dr kmren kek

Sehun beli oleh oleh gih jing
Sehun sekalian nitip anter buat nyokap gue



BÀPÉR | pcy.oshTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang