HAPPY6thANNIVERSARYEXO!!!!
.
.Chanyeol nahan pergelangan tangan jeje. "Je lo salah paham,banyak yg harus gue jelasin" chanyeol ngeraih bahu jeje.
Jeje natap chanyeol tajam. "Gue cuma mau pulang" tatapan jeje meredup,dia ngehembusin nafasnya berat. "Bisa ga jelasinnya nanti aja"
Chanyeol yg ngeliat tatapan jeje berusaha buat ngertiin. Dia nganggukin kepalanya pasrah. "Oke. Gue anter ya"
Jeje ngegeleng. "Ga nyaman."
"Please je"
"Gue mau naik taksi aja,please yeol"
Chanyeol ngehembusin nafas nya kasar. Dia ngelepasin tangan jeje pasrah. "Kalo udh smpe rumah kabarin gue"
Jeje ngangguk pelan,trs jalan ke depan. Masuk ke dlm taksi yg udh terparkir disana. "Gue cuma takut— takut dijadiin pelarian yeol" bisik jeje dalam hati.
...
Jam 8 mlm jeje baru bangun dari tidur sore nya. Jeje ngeraih hp yg sedari pulang dr rumah chanyeol tdi,dia tindih di bawah bantal.
33 missed calls..
Jeje ngehembusin nafas nya berat. Sebenernya gue kenapa sih? Gumam jeje dlm hati. "Gue cemburu" jeje tersenyum tipis.
Jeje ngebuka line nya,nama paling pertama di line jelas namanya chanyeol,tapi dia ngelewatin spam chat dri chanyeol.
Sehun: tadi gue kerumah lo,tapi lo tdr
Sehun: gue bawain kwetiau
Sehun: kalo mau makan di panasin lagi msih bisa ga?
19.05Jeje: bisa temenin gue ga?
20.03Sehun: as you wish:)
ReadJeje senyum ngeliat balasan singkat dari sehun. "Kenapa bukan lo aja sih?"
...
Sehun yang lagi ngumpul dirumah suho,buru buru make hoodie nya. "Jong gue pinjem motor lu ya" sehun ngeraih kunci motor kai yg ada diatas meja. Kai cma ngacungin jempolnya aja smbil ngangguk.
"Mau kmna lo hun?" Tanya suho.
"Bantuin temen" celetuk sehun santai trs dia pergi ninggalin tmen tmennya,wktu jalan ke depan dia papasan sma chanyeol yg baru aja mau masuk ke dlm.
"Mau kmn lo?" Chanyeol natap sehun heran.
Sehun senyum tipis. "Ngurusin cwek yg hati nya lo retakin haha"
KAMU SEDANG MEMBACA
BÀPÉR | pcy.osh
FanficStory rasa drama- terlalu bnyk adegan berbicara omong kosong. PRIVATE-FOLLOW TO READINGS!