Rabu.
Hari ini pun chanyeol masih disibukan dengan latihan basket nya. Tinggal beberapa hari menjelang turnamen dimulai. Chanyeol terlalu sibuk,berlatih bahkan melatih beberapa anggota tim barunya yang memang belum lama bergabung. Chanyeol skrg tengah duduk di barisan kursi lapangan,mencoba beristirahat sejenak.
Chanyeol menghela nafas berat sembari mengitari pandangannya menatap seisi lapangan. "Kalo bkn krna dipaksa gue ogah bgt gabung tim basket lagi" decak chanyeol. Dia ngelap beberapa bulir keringat nya pake telapak tangan.
"Nih"
Seseorang tiba-tiba aja menyodorkan handuk kecil ke wajah chanyeol,dia noleh,berusaha melihat siapa orang yang memberikannya handuk barusan.
"Kok lo di sini?" Tanya chanyeol kaget,mulutnya menganga bereaksi seolah tak percaya.
"Bareng ka sehun,segitu sibuk nya kapten ini"
Chanyeol ngeraih tangan gadis disebelahnya,menarik nya agar duduk tepat di samping chanyeol. "Gue pngn peluk deh je,tapi banyak orang. Arrgh tapi gue kangen" chanyeol mengacak rambutnya frustasi.
Jeje terkekeh pelan,berusaha merapikan lagi rambut chanyeol yg terlihat berantakan,serta lepek karna tersapu keringat. "Kan gue udh di sini,kangen nya berkurang kan?" Jeje natap chanyeol pake senyum jail nya.
Tangan chanyeol menggenggam telapak tangan jeje erat,hangat. Batinnya berteriak bahagia. "Udah dua hari gue ga ngabarin lo,maaf ya je. Hp sampe lowbat ga gue charger"
"Iya gue ngerti kok,turnamen bentar lagi lo jgn smpe sakit krna kecapekan ya. Jgn lupa istirahat juga" jeje ngeraih handuk kecil wrna putih yang tdi dia kasih ke chanyeol,perlahan menempelkan handuk tersebut ke wajah chanyeol yang di banjiri keringat.
"Je— mau ga jadi pac—"
"Kapten!!!!!"
Ucapan chanyeol terhenti,chanyeol ngelirik ke sisi lapangan. Mark berdiri sambil melambaikan kedua tangan nya,meminta chanyeol untuk turun ke lapangan.
"Hhhh.." helaan nafas chanyeol terdengar berat,dia natap jeje di sebelahnya yang masih terdiam smbil trs tersenyum,ah manisnya. Batin chanyeol.
"Sna turun,gue liatin dri sini,semangat ya!" Jeje ngepalin telapak tangannya,memberi semangat. Chanyeol ngebalas pake anggukan kepala selanjutnya berlari ke lapangan nyusulin mark dan teman temannya yg tengah berlatih.
Jeje nempelin telapak tangannya di dada. "Tadi itu ka chanyeol mau nembak gue ya?" Gumam jeje pelan.
Gak kerasa udh 2jam jeje duduk dilapangan basket sekolahnya,nungguin chanyeol yang lagi latihan basket. Sesekali chanyeol dan sehun gantian nyamperin jeje,katanya sih 'gue takut lo bt disini sendirian' jadi dua pria tampan tersebut rela bergantian menemani jeje beberapa menit sekali.
Latihan basket hari ini selesai,anak-anak yang lain mulai bubar. Diluar juga ga kerasa udh mulai gelap. Chanyeol nyamperin jeje.
"Pulang yuk" ajak chanyeol,badannya masih penuh keringat. Wajahnya keliatan kecapekan. Jeje merhatiin chanyeol lekat-lekat.
Tangan jeje terarah ngeraih puncak kepala chanyeol. "Rambut lo smpe numbuh sampah kayak gini,latihan basketnya sekalian ngumpulin sampah ya" jeje ketawa pelan ngedapetin robekan plastik kecil di atas kepala chanyeol.
Chanyeol ngacakin rambut nya. "Ini namanya perjuangan keras je,capek sih. Tapi semoga hasil nya nanti ga ngecewain lo ya"
"Kok cuma gue?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BÀPÉR | pcy.osh
FanfictionStory rasa drama- terlalu bnyk adegan berbicara omong kosong. PRIVATE-FOLLOW TO READINGS!