Ga kerasa udah 1 tahun jeje mempertahankan hubungannya sama chanyeol, ga banyak yang berubah, fans anarki nya chanyeol semakin di depan. Degem-degem genit yang ngintilin chanyeol kemana mana juga tetep ada, kadang jeje risih dan bawaannya pengen gelud aja terus tiap waktu sama pacarnya ini. Ya gimana atuh pacar ku tuh famous gila:(— tapi biar gimanapun tetep aja dia sayang.
Chanyeol udah lulus dari sma saranghae, sekarang chanyeol tentunya sudah jadi mahasiswa dong, begitu pula dengan para cogan squad. Awalnya chanyeol niat kuliah di luar negeri, tapi karena ga sanggup pisah dari jeje akhirnya niatnya pundung. Suatu hari pernah chanyeol ngeprank jeje buat vlog di account yusub nya, dia pura-pura packing mau berangkat karena keterima di univ oxford—yaudah iya bayangin aja cy sepinter itu. Jeje nangis guling-guling di lantai kamarnya chanyeol, se-epic itu dia nangis nya, mana kenceng banget berasa pake toa masjid suara tangisannya.
Dan ada kalimat jeje yang sampe sekarang masih bikin chanyeol ngakak sampe arab kalo ngingetnya,
"Aku gamau yeol, aku gamau kalo kamu jadi rakry, nanti aku kaya indy yang di selingkuhin terus di cuekin berbulan bulan ga di cariin sama kamu,hiks hiks hiks."
Ga kebayang kalo ternyata chanyeol beneran jadi kuliah di luar negeri dan hubungan mereka terpaksa harus long distance. Gatau siapa yang bakal jadi rakry ataupun indy, tapi ga menutup kemungkinan chanyeol si alumni bad boy ini bakal selingkuh kan?
Soal jeje yang sekarang udah jadi kakak kelas dan memasuki tahun terakhir di masa putih abu, tentunya dia excited bgt, ga sabar mau cepet-cepet lulus dan ikut test di kampus nya chanyeol. Cita-cita jeje sekarang itu dia mau jadi couple goals seantero kampus—ayo hujat aja jeje,emang alay anaknya. Sekolah jeje ya gitu-gitu aja, menurut dia semenjak gak ada chanyeol dan geng nya semua terasa hampa, ya emg pada dasarnya dia bucin sih, bucinin chanyeol dan sehun,yeu.
Oh iya, ngomong-ngomong soal sehun, dia sekarang masih jomblo loh, mau daftar ga? Tapi siap-siap aja di tolak. Iya, sehun sekarang jadi king of menolak cewek di kampus. Sudah dapet julukan, ice king pula. Menurut kabar berhembus, sehun itu dingin banget ke cewek, muka nya flat kalo ada cewek yang nempelin dia, boro-boro di notice di liat sehun 3 detik aja harusnya udah bersyukur. Tapi dengan pd nya jeje bilang— "tapi kak sehun gak pernah dingin tuh ke gue." Dasar perempuan kardus kau maemunah.
Apa? Kalian mau tau tentang hubungan sehun sama jeje gimana kelanjutannya? Hmm— mereka tetep deket. Meskipun ga sedeket waktu jeje masih di phpin chanyeol,dulu. Ingetkan sehun pernah deket sama lalisa? Nah, semenjak lisa mutusin buat kuliah di london, mereka jadi lost contact. Sehun sih ga mau yang gimana-gimana, toh menurut dia mereka belum resmi pacaran so,kalau memang lisa mau menghilang yaudah sih itu hak pribadi nya dia, sesimple itu lah pemahaman sehun soal cinta.
Dan gimana perjalanan kisah cogan squad yang lain? Kalian mau tau atau ga mau tau?
Soal kisah percintaan jeje,chanyeol,dan sehun yang tak pernah usai, kalian pasti ga penasaran kan?
Oh iya, ada satu lagi yang sampai sekarang belum pernah jeje ungkapin ke chanyeol soal sahabatnya, hwang hyunjin. Kalian masih belum penasaran juga?
Belum lagi kisah chanyeol di kampus bersama segudang penggemar nya.
Kalian mulai penasaran kah?Oh sehun, si tampan nan dingin, yang sampai sekarang masih jadi pengagum terang-terangannya jeje. Gimana nasib nya sehun yang status nya masih jomblo sampai sekarang, kasihan para gadis cantik seperti kita yang di abaikan sehun, poor diriku sendiri. :(
Penasaran kah kalian akan kisah mereka yang akan terus berlanjut hingga ke meja hijau? Loh?
Penasaran aja udah ih, yang ge penasaran nanti aku santet online. *evilsmirk*
Get ready?
🔜show time🔜...
☾
( c h a r a c t e r )☾ You as kim jeein ☾
☾ Park chanyeol ☾
☾Oh sehun ☾
KAMU SEDANG MEMBACA
BÀPÉR | pcy.osh
FanfictionStory rasa drama- terlalu bnyk adegan berbicara omong kosong. PRIVATE-FOLLOW TO READINGS!