[1] Ketemu.

6.1K 237 10
                                    

Senin.

17.02

pejuangrindu. (5)

Syifa: WOI.
Syifa: ayo nonton.

Gilang: nonton ape?

Syifa: bp
Syifa: ya ga lah.
Syifa: apaaja dah. film yg ada dibioskop kita tontonin.

Syakilla: HORANG KAYA

Mauren: otw pim serius.
Mauren: *send a picture*

Vino: otw otw

Syifa: gue belom mandi

Syakilla: bego.
Syakilla: lo yg ngajak lo yg blm siap

Syifa: bentaran ya sayangg

Gilang: terserah syifa aja ya.

Syakilla: otw
Syakilla: *send a picture*

•••

-Syakilla pov-
Setelah bikin perjanjian mendadak digrup yang emang gak jelas. Kita semua sekarang udah ngumpul diPondok Indah Mall.
Gak jadi nonton, iya. Soalnya gak ada film yang lagi kita mau nonton, jadi, ya jadinya timezone lagi udah, paling habis ini makan.

Udah main timezone, kita semua pergi ke Richeese. Nah kan bener, makan lagi. Emang makan is life sih menurut kita. Jadi gak makan gak hidup. Yaiyalah.

"Mau pesen apa? Pasti biasa kan? yaudah." Kata Syifa yang pergi gitu aja.

"Dia gila apa ya?" Kata Gilang.

"Bego. Nanya sendiri jawab sendiri, terus pergi gitu aja." Kata Vino yang udah gak tau lagi sama kelakuan Syifa.

"Bukan temen gue." Kata gue.

"Yaudahlah. Biarkan yang gila, gila sendiri." Kata Mauren.

Emang paling bisa nih Mauren.

Setelah beberapa menit Syifa pesen, dia dateng bawa makanan kan tuh banyak banget. Terus langsung disimpen dimeja dan duduk.

"Berat anjing. Bangsat lo semua." Kata Syifa.

"Ya salah lo lah bego. Belum kasih kesempatan kita ngomong udah cabut duluan." Kata Gilang ngegas.

"Gausa ngegas njing. Udah ah gue laper." Kata Syifa terus makan.

"Masih gue liatin." Kata Vino.

"Gila semua emang punya temen." Kata gue.

"Pada bacot ya. Makan ya makan aja." Kata Mauren.

Kita semua makan.

Sekitar jam udah pukul setengah sembilan malem gitu, kita semua balik. Emang garing sih mainnya, garing banget. Emang bener-bener.
Baliknya itu misah, Syifa sama Vino balik bareng karna searah, gue sama Gilang ya searah juga, kalo Mauren sendiri.

"Anterin gue dulu beli Starbucks." Kata gue narik Gilang ke Starbucks.

"Ck,"

Udah ngantri, udah beli, si Gilang juga beli. Sekarang mau balik, pas keluar dari Starbucks, tatapan gue gak sengaja ketemu sama tatapan orang didepan gue, agak jauh sih, terus sempet diem gitu natapnya, soalnya, gue kaya pernah liat tuh orang, tapi dimana ya, mukanya familiar banget.
Tapi yaudahlah bodoamat, gak usah terlalu dipikirin, bukan siapa-siapa ini.

Fight [COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang