[8] Jogja.

2.4K 139 1
                                    

Minggu.

18.01

Gue udah nyampe hotel.

Cape banget hari ini.

Btw gue sekamar sama Syifa, ada Billa sama Sarah juga. Sekamar empat orang emang.

Gue lagi tidur-tiduran lelah dikasur, terus tiba-tiba Mauren masuk.

"Renang yuk, diizinin sampe jam tujuh." Kata Mauren.

"Satu jam doang?" Kata Billa. Mauren ngangguk.

"Bentar bentar gue ganti baju dulu." Kata Syifa jalan ke kamar mandi.

"Gue gak deh." Kata Sarah.

"Gue juga gak ah." Kata gue.

"Kenapa? Ada Daniel loh tadi gue liat jalan ke kolam." Kata Mauren.

Tertarik sih, tapi gak ah.

"Gue pake baju ini aja kali ya, sekalian basah." Kata Billa.

"Iya iya itu aja." Kata gue.

Syifa keluar. "Ayolah ikut Kill."

Gue ngangkat bahu gue sekilas.

"Ikut ga, atau gue bilangin-"

"Lo tuh kenapa sih, mainnya bilangin mulu, heran gue." Kata gue ngegas.

"Ya habisnya ya gimana mau mulai kalo masing-masing pihak gak ada kemajuan?" Kata Mauren ikut-ikutan ngomong.

Bangsat ih kesel.

Gue diem.

"Udah-udah, kasian ih Killanya, gak usah didesek." Kata Sarah.

Sarah panutanque.

"Greget sih." Kata Billa.

"Yaudah sana renang, ntar waktunya jadi sebentar." Kata gue.

"Yok ah."

Syifa, Mauren, sama Billa pergi. Tinggal gue sama Sarah.

"Eh Kill, buruan sama Daniel, keburu dia sama orang loh." Kata Sarah tiba-tiba.

Gue yang lagi asik bikin sg langsung ngeliat Sarah kan. "Gak segampang itu kali Sar,"

"Maksud gue kan, Daniel tuh gak deket sama lo doang, banyak cewek yang deket sama Daniel, gue takut aja lo gak bisa dapetin lagi, kaya yang dulu dulu." Kata Sarah.

Gue diem.

Fyi, Sarah beda kelas, dia anak ips. Kalo Billa, sekelas sam gue kok cuma deketnya ya kalo lagi gini, ada juga satu lagi namanya Shilla, tumbenan dia belum nyamperin. Shilla juga anak ips, sekelas sama Sarah.

"Ayo berjuang. Sekarang dua ribu delapan belas, cewek harus mulai duluan. Berusaha supaya Daniel tertarik sama lo,"Kata Sarah senyum.

"Fighting." Lanjut Sarah.

Gue senyum. Anjir gak tau lagi gue mah sama Sarah. Emang panutan.

"Makasih." Kata gue.

19.12

Kayanya yang pada renang udah pada beres dah, soalnya diluar udah rame lagi, tapi kok Syifa sama Billa belum dateng, ngelayap mulu sih anak ayam.

Gue jalan ke pintu kan tuh, mau liat aja keluar. Eh pas banget gue sampe pintu, Daniel mau lewat ehe. Jadi liat-liatan deh.
Males kan gue, mau masuk lagi tapi keburu ditahan.

Aduh mas gak usah nahan mulu, gue tuh suka kenapa gitu kalo ditouch cogan. Baper.

Gue liat Sarah lagi liatin gue dengan wajah yang gue sendiri gak bisa ngartiin. Gue ngehadep Daniel kan.

Fight [COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang