[6] Dimulai?

2.6K 163 5
                                    

"Pada beli perlengkapan buat Jogja juga lo pada?" Tanya Bimo.

Yang lain ngangguk-ngangguk.

"Bareng dah." Kata Kevin.

Fyi gak tau kenapa Kevin mirip Daniel:(

Pernah kan waktu itu gue baru dateng, terus pas kekelas liat kebelakang yang biasa Bimo diemin, disitu ada mereka bertiga juga, Daniel sama Kevin tuh posisinya ngebelakangin gue, nah pas gue liat, gue sampe gak bisa ngebedain kalo dari belakang tuh mirip banget. Padahal gak ada ikatan darah sama sekali. Gak tau dah kenapa. Tapi ya kalo tampak depan mah gak mirip-mirip banget.

Oh iya Kevin sekelas sama gue, cuma ya dia jarang masuk. Bolos mulu sama kek Bimo Daniel. Tydack mendidik.

"Ayo dah bareng." Kata Vino.

"Eh makan dulu dah gua laper." Kata Kevin. Oh iya Kevin tuh tukang makan. Disekolah aja sering dihukum karna makan dijam pelajaran.

"Makan mulu lo." Kata gue.

"Lo siapa ya?" Kata Kevin. Dih. Bangsat gak sih, malu gue.

"Anjing." Umpat gue.

"Wes ngomongnya." Kata Vino.

Daniel ketawa bangsat gitu.

"Gue ke wc dulu ah. Syif temenin." Kata gue.

"Ogah."

Bangsat.

"Ren," Gue kode ke Mauren kan.

Mauren ngangkat bahunya tanda gak mau. Bangsat semua dih temen gue.

"Ih pada kena-" Ucapan gue dipotong sama Syifa.

"Niel lo temenin Killa sana, gue males, laper." Kata Syifa. Wth? dia gila apa, Daniel kan cowok.

"Dih kan Daniel cowok, gile lu." Kata Bimo.

"Dih ya terus kenapa? Daniel tungguinnya diluarlah bego." Kata Syifa.

Ingin gue memaki seorang Syifa:(

"Gak dah gue sendiri aja." Kata gue yang langsung pergi ke wc, untung deket.

Pas nyampe wc, ternyata ngantri, elah. Tapi dikit sih. Yaudah kan gue ngantri, pas ada orang yang keluar dari kamar mandi, orang depan gue dengan senang hati nyuruh gue duluan, karna katanya dia bakal lama, yaudah deh gue berterimakasih terus masuk.

Bentaran sih, gue keluar, terus cuci tangan dan ngaca. Gue liat diri gue dipantulan kaca.

Orang kaya gue, emang cocok ya sama seorang Daniel yang disukain banyak orang, cogan, badboy tapi gak playboy. Emang cocok ya? Gue jadi berkecil hati gini pas liat foto mantannya Daniel, si Risa, dia cantik banget dah jauh banget sama gue.

Daripada berlama-lama gue diwc, yaudah gue keluar aja. Pas keluar, eh ada cowok lagi santai aja dipinggir, nyender ditembok sambil main hp. Etdah ganteng banget.

Siapa lagi kalo bukan Daniel.

"Niel," Tegor gue. Dia noleh ke gue. Buset dah tatapannya.

"Udah?" Kata Daniel. Gue ngangguk.

"Lo beneran nungguin gue? Dih mau banget sih lo disuruh-suruh." Kata gue.

Sumpah dah gue tuh gak nyangka kalo Daniel beneran nemenin gue, aduh jangan bikin gue baper dong.

"Gak kok ini inisiatif gue." Kata Daniel.

Inisiatif apaan sih ah kan tadi disuruh Syifa, udahlah gimana orang ganteng aja, bebas.

"Yaudah yu-" Gue gak ngelanjutin omongan gue, gue mikir. "Niel, mereka pada makan dimana?"

Daniel juga diem. Kaya mikir gitu, jangan bilang lupa nanya juga.

Fight [COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang