"Daniel sini gak! Lo nyebelin ih!" Teriak Syakilla sembari mengejar Daniel yang terus berlari menjauh. Daniel hanya tertawa.
Syakilla berhenti dan memegang kedua lututnya membungkuk. "Yaudah, gue nyerah!"
"Cupu!" Teriak Daniel yang menghampiri Syakilla dan duduk dirumput. Syakillapun terduduk.
"Cape ah." Gumam Syakilla.
"Yang kalah dapet hukuman kan?" Ucap Daniel diiringi senyum jahil. "Oh, salah, bukan kalah, tapi nyerah! Hahaha berarti hukumannya ditambah."
Syakilla melirik Daniel heran. "Kok gitu?"
"Gak ada penolakan, tunggu disini." Ucap Daniel dan pergi begitu saja.
-Syakilla pov-
Setelah Daniel pergi, gue cuma ngeliatin anak kecil yang main, makan, bercanda. Selama itu Daniel belum balik-balik juga. Gue udah bete banget.
Gue cek hp buat liat siapa tahu dia ngechat atau gak, dan jawabannya; enggak. Yaudah gue spam kan.
8 menit..
Masih belum ada balesan.
"Sebenernya Daniel kemana sih, jangan-jangan balik lagi." Gumam gue.
"Enggak kok. Masa pacar sendiri ditinggal."
Ada suara yang nyaut.
Suara Daniel.
Gue melihat ke belakang, dan..
"Happy mensiv yang ke sepuluh bulan, maaf gak romantis kaya cowok-cowok lain, opini gue, yang penting langgeng gak ada marah-marahan." Kata Daniel yang senyum manis banget.
KENAPA DANIEL SELALU NIAT?
Yang gue heran, dia bilang ini gak romantis? Sinting apa nih orang. Ehehe maap.
Ngeliat dia senyum sambil natap gue aja itu udah gue anggep romantis dan gue senengnya minta ampun.
Satu lagi, gue baru inget kalo hari ini mensiv ke-10 bulan. Udah lama juga ya btw, padahal dulu gue masih ngejar malu-malu anjing gitu. Bener-bener gak nyangka kalo Daniel juga nyimpen perasaan ke gue. Dan sekarang hubungan gue sama Daniel udah 10 bulan. Bener-bener gak kepikiran.
Sejauh ini, hubungan gue sama Daniel baik-baik aja. Marahan juga cuma karena hal sepele dan masih bisa diselesain dengan baik. Gak pernah ada masalah gede banget sampe bikin renggang. Senengnya itu, Daniel orangnya bener-bener perhatian banget tapi gak overprotektif. Sekecil apapun yang terjadi sama gue, dia peduli banget. Pokoknya gue seneng bisa milikin Daniel.
Gue sayang banget bahkan bener-bener gak bisa dipisahin dari Daniel. Orangtua gue dan Daniel udah tahu kalo kita pacaran, mereka ngedukung hubungan gue sama Daniel itu yang bikin gue bahagia.
Gue berharap banget semoga gak ada masalah yang bikin gue dan Daniel pisah.
•••
bonchapt yang bener bener garing.
Bonchapt bisa request mau kaya gimana ceritanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fight [COMPLETED]
Altele"Gue udah tau semuanya." Kata Daniel. Apa? Gue liat Daniel lagi, ekspresi muka gue minta dia buat jelasin. "Perasaan lo ke gue." Kata Daniel. . Gimana perasaan lo ketika orang yang lo suka tau perasaan lo ke dia? Apa yang bakal lo lakuin? Pengen mat...