[BONUS CHAPTER]

2K 86 0
                                    

ADA YANG KANGEN GAK?:(

btw, THANKYOU FOR 15K omg so happy but i went to delete this story, tapi gatau kapan. Oh atau cuma mau revisi doang gatau bingung.
•••

"Heh, jangan ngambek." Kata Daniel sambil noel pipi gue.

Gue heran deh sama dia, udah sobekin polaroid gambar Jungkook masih aja bilang 'jangan ngambek' iyasih masih bisa dibeli, iyasih Daniel juga nyobekinnya gak sengaja, YA TAPI KAN ITU POLAROID SUSAH LAGI NYARI YANG JUNGKOOK LAGI FOTO GAYA GITU, nyebelin.

Gue cuma fokus nonton drakor dilaptop, gak ngubris ucapan Daniel sama sekali.

"Nanti aku beliin lagi deh foto Jungkook." Kata Daniel.

"Ya beli aja kalo nemu gaya yang sama kaya gitu." Jawab gue ketus.

"Lah, harus banget sama kaya gini?" Tanya Daniel.

"Yaiyalah."

Daniel diem. Bodoamat kesel gue, ini gak cuma sekali, waktu itu juga dia gak sengaja robekin foto Hanbin sama Kyungsoo. Lama-lama gue curiga dia sengaja robekin foto pacar pacar gue karena cemburu.

Terus pas gue lagi seru-serunya nonton drakor, tiba-tiba Daniel nutupin laptopnya. NYEBELIN BANGET KAN, padahal itu tuh episode terakhir loh.

"NYEBELIN BANGET SIH." Teriak gue pengen buka lagi laptopnya tapi keburu direbut sama Daniel. "Apaan sih lo, sini-"

"Bisa gak sih kalo ada gue lo fokus dulu sama gue, toh malem ataupun lagi gak bareng gue juga lo nonton drama korea kan?"

Gue langsung diem pas Daniel ngomong pake lo-gue, ya so far kalo gue ngomong pake lo-gue Daniel tetep pake aku-kamu, tapi ini enggak, bahkan muka dia datar.

"Lagian foto polaroid Jungkook lo itu gak seberapa sama gue yang selalu sigap saat lo butuhin, gue gak pernah ngambek tuh waktu lo nelfon gue diposisi gue lagi main ml. Gak selebay itu."

Gue nelen ludah berat. Gila aja kok Daniel jadi sensi sih. Dia gak pernah loh sekalipun ngebahas tentang dunia kpop gue sesinis ini, tapi ini?

"Kenapa diem?" Tanya Daniel datar.

Gue natap Daniel sebentar terus langsung buang muka lagi. "Kok sensi?" Sumpah kenapa nada gue udah pengen nangis aja sih.

"Tadi marah-marah giliran gue yang marah nangis, lebay banget sih lo." Daniel berdiri dan ngambil jaket dia disofa. "Mau lo apa? Gue cape, mau pulang."

Lah lah?

Pas Daniel udah mau buka pintu. Gue berdiri dan nahan dia. "Ih Daniel apa sih."

"Apa?" Daniel balik badan.

"Jangan marah."

"Lah lo aja tadi marah-marah."

"Iya maaf." Gue nunduk.

"Tuh, gue heran ya sama lo, kenapa sih cewe se-egois ini? Tau ah, gue cape, sekarang terserah mau kaya gimana." Kata Daniel terus dia pergi keluar.

Sekarang terserah mau kaya gimana.

Apa sih cuma masalah foto doang jadi seserius ini.

Gue tetep ngejar Daniel. Bodoamat gue gak bisa nahan tangisan gue.

"Daniiieelll." Rengek gue.

Daniel noleh. "Cengeng banget sih lo."

"Jangan gitu." Gue ngelap air mata pake lengan baju gue. Bodoamat anjir.

Daniel nyamperin gue pake muka datar dia.

"Kamu jangan marah, aku takut."

"Giliran gue udah marah, baru lo lemesin." Daniel ketawa kecil.

Pas udah didepan gue dia natap dulu gue, terus ketawa dan langsung meluk gue. "Maaf ya?"

Tuhkan aneh kan.

"Cuma bohongan, maaf ya." Daniel ketawa gitu sambil meluk gue. SINTING GAK SIH WOY GUE UDAH NANGIS.

Gue dorong dada dia biar ngelepasin pelukannya. "Gak lucu tau."

"Habisnya gemesin, sampe nangis." Daniel ketawa sambil ngacakin rambut gue.

"Jahat tau gak!" Gue ngelap sisa air mata gue.

"Ngambek mulu sih." Daniel ngelus kepala gue. "Tapi aku serius loh soal drakor kamu."

Gue natap dia.

"Aku gak mau lagi dicuekin sama kamu demi drakor dan mv yang kamu tonton itu." Kata Daniel.

Gue senyum kecil. "Iya deh gak akan lagi." Gue bener-bener tatap mata Daniel. "Kamu tau gak sih seberapa takutnya aku kalo kamu ninggalin aku? Kayanya aku bakal ngurung diri dikamar, dan berfikir kalo aku nyesel ketemu kamu."

"Kamu percaya gak sama aku?" Tanya Daniel. Gue ngangguk. "Kalo gitu aku janji itu semua gak akan terjadi."

Gue senyum seneeeeng banget. Kayak, orang yang dulu gue rasa susah banget buat didapetin akhirnya jadi orang spesial yang selalu ada buat gue.

Kalo dulu gue pikir Daniel gak bakal mungkin suka sama gue, itu salah. Karena nyatanya emang didunia ini gak ada yang namanya gak mungkin.

Dan kalo dulu gue pikir perjuangan gue bakal sia-sia, itu juga salah. Karena gak seharusnya gue berfikir kaya gitu disaat gue belum mencoba apapun.

Intinya, gue seneng banget ada diposisi ini.
Gue berharap banget gak ada kata 'kecewa' didalam hubungan gue sama Daniel.

•••

so cheesy ew.

padahal udh males banget sama cerita ini tp gatau knp tbtb pengen bikin bc, karena inget mntn gebetan, mungkin?

Fight [COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang