Minggu.
11.19
Ih gue males banget sumpah. Ini masih dikasur, sambil main hp, terus tv nyala nayangin drakor. Etdah holkay gak sih. Hahaha bercanda.
Sumpah gabut banget anjay.
Tiba-tiba gue inget seseorang.
Gue pencet akun Bimo kan.
Gak. Gue gak inget Bimo.
Gue cari difollowingnya Bimo, search nama 'Daniel'. Ada. Wih.
Ih gak tau gue tiba-tiba kangen Daniel anjir. Gue stalk ignya. Hah? lah? udah punya cewek?
Kok, gue rasa pedang Goblin pindah ke tubuh gue ya. Anjir gak lucu. Kok sakit ya. Halah.
Anjir. Udah punya cewek. Dih kesel banget liatnya. Aing kenapa ini.
Gue langsung buka grup chat sama temen-temen gue. Anjing sakit banget.
pejuangrindu. [5]
Syakilla: ada yang tau tentang Daniel?
Bodo amat mau dicie-ciein sama si Syifa, Gilang atau siapapun, intinya gue penasaran sama Daniel. Toh, mereka juga gak bakal sampe bilang ke orangnya.
Syifa: CIEEEEEEEEEEE
Tuhkan.
Syakilla: gue serius
Vino: waw
Mauren: Daniel Dirgantara. Kelas 11 IPA 2, badboy, ceweknya anak SMAN 21 kelas 12, udah pacaran 14bulan, besok anniv ke 15.
WHAT THE HELL.
eh.Demi apa 15 bulan? gue gak ada kesempatan gitu? Langgeng gitu, gimana gue mau deketin. EH.
Syifa: YAAH KILLA SABAR YA SAYANG.
Gilang: yaahh
Vino: hahahakan.
MASIH ADA GUANLIN.
TAPI ITU MIMPI ANJING.
Rasanya pengen ilang dari Indonesia, terus pindah ke Korea, cari Chanyeol, ajak nikah, punya anak, beli rumah. Tapi itu gak mungkin gebleeeekkk.
Gue langsung chat Mauren.
-Mauren-
Syakilla: gak boong kan lo?Mauren: buat apa boong?
Ck. Lagian gue kenapa gini sih. Baru ketemu kemaren udah suka aja, ih tapi gue gak suka, tapi kenapa pas denger Daniel udah punya doi nyesek, tapi gue gak sukaaaaa.
Tapi tapi aje terus.
Mauren: lo suka ya sama Daniel?
Gaaaaaakkkk. Gak tau.
Syakilla: gak
Mauren: udah ketauan kalo lo itu suka, udahlah ngaku aja
KAMU SEDANG MEMBACA
Fight [COMPLETED]
Разное"Gue udah tau semuanya." Kata Daniel. Apa? Gue liat Daniel lagi, ekspresi muka gue minta dia buat jelasin. "Perasaan lo ke gue." Kata Daniel. . Gimana perasaan lo ketika orang yang lo suka tau perasaan lo ke dia? Apa yang bakal lo lakuin? Pengen mat...