[2] Mulai?

3.9K 179 6
                                    

Rabu

06.24

Siap. Gue kepagian.

Kemarin kesiangan.

Gue masuk kelas kan tuh, eh ada Bimo, tumben udah dateng? eh, ada Daniel juga. Daniel ya. Hehe.

Gue kenapa ish.

Gue tiba-tiba deg-degan lagi anjir, sumpah dah kenapa ya ni hati.

Gue nyimpen tas dikursi tempat gue terus duduk. Ngeluarin hp. Buka ig. Ngestalk akun Chanyeol takutnya ada postan baru, soalnya udah lama gue gak buka ig. Ternyata gak ada. Irit post nih masnya, lama banget sekali post satu tahun sekali. HAHAHA gak deng.

Ngapain lagi ya, kenapa tiba-tiba gue gelisah gini, anjir. Salting gitu. Ah elah.

"Kill! mau gak diajarin ML?" Teriak Bimo dibelakang, dia duduk paling ujung belakang.

Topiknya masih yang kemaren aja gila. Gue jadi keinget pas Daniel ngomong sama gue, pertama kali ngomong gak enak banget bangsat.

"Gak ah!" Kata gue teriak, tapi gak noleh ke Bimo. Soalnya kalo liat Daniel malu, gak tau kenapa.

Yaudahlah gue penasaran, gue donlot ML, pake wifi sekolah hehe, pagi-pagi gini kenceng banget dah, gak sia-sia kepagian, besok-besok dateng pagi terus ah.

"Tuh donlot ML!" Kata Bimo yang entah sejak kapan ada dibelakang gue, gue kaget anjir serius, mana ini Daniel deket banget kan.

"Bangsat. Bisa gak sih gak usah kaya setan gitu." Kata gue kesel. Bimo sialan.

Daniel ketawa. Ih lucu deh. Eh, apaansih.

"Mana mau diajarin gak? sini." Kata Daniel yang duduk dibangku samping gue. Sumpah ini hati udah disko aja anjir.

Terus tiba-tiba Syifa dateng.

"HAI! eh, Bimo? sumpah demi apa ini Bimo? lo kesambet apa woi jam segini udah dateng?" Kata Syifa nyerocos. Pagi-pagi aja udah gini si kutil.

"Bacot deh anjing, gue dateng jam segini kayaknya aneh menurut lo pada." Kata Bimo.

"Yaiyalah. Biasanya lo dateng pas kita udah mau balik." Kata Syifa. Bego.

"Gak gitu juga geblek." Kata Bimo.

"Iya deh serah lo. Kill, anterin gue ke perpus yuk." Kata Syifa yang langsung narik gue, gila gak sih, ganggu banget anjing, baru aja mau diajarin ML sama cogan, Syifa dengan dinginnya narik gue. EH APAANSIH IH.

-Daniel pov-

Kenapa kesel ya anjing, baru aja mau ajarin Syakilla ML, terus itu siapa temennya main narik-narik aja, jadi gak jadi dah.

Eh tapi gue kenapa tiba-tiba gini? Aneh banget dah perasaan.

"Niel, gak ada niatan sama Syakilla gitu?" Kata Bimo.

Hah?

"Apaan sih anjing." Kata gue kesel tapi seneng, tapi engga ih.

"Cocok aja gitu liatnya." Kata Bimo masang wajah jail-jail bangsat.

"Berisik banget sih geblek." Kata gue.

"Sikat aja sih." Kata Bimo lagi.

Sumpah ya Bimo tuh bacot banget anjing. Pengen gue sumpelin pake meja dah. Gue kan udah punya cewek.

Fight [COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang