[5] Nunggu.

2.9K 144 0
                                    

-Syakilla pov-

1 bulan...

2 bulan...

Coba bayangin, gue nunggu Daniel dua bulan lamanya. Dua bulan loh hehe. Dan itu gak sia-sia. Karna apa? Karna..

DANIEL PUTUS.

hehe.

Iya, putus.

Sayang ya, udah jalan 16 bulan tapi kandas. Iya, sayang. Sayang deh sama Daniel. Eh hehehehe.

Fyi minggu depan gue beserta anak kelas sebelas lainnya pergi ke Jogjakarta yeay. Gue seneng banget karna gue satu bis sama Daniel, ya kalian kan tau Daniel itu kelasnya sebelahan sama gue, jadi sisanya yang gak cukup dibis pasti dimasukin ke bis kelasan gue, karna ya kelas gue emang muridnya paling dikit.

Intinya gue seneng karna satu bis. Ini salah satu cara gue buat deket sama dia gitu kan, jadi gak boleh disia-siain:"

Ohiya gue tuh gak pernah chatan sama Daniel:( Gue gengsi buat mulai duluan, ya malulah, gue cewe masa mulai duluan:"

Paling gue chatan tuh cuma ngebales snapgramnya dia doang, itupun cuma singkat. Ya intinya gue gengsi, malu aja gitu kalo ntar ketemu.

Dan gue juga gak berani nyapa:(
Jadi kalo ketemu Daniel ya cuma tatap-tatapan singkat gitu. Dia juga liatin gue, tapi ya gitu biasa aja. Sedangkan gue kan kalo liat dia udah ambyar. Salting gak tau harus ngapain.

Kalo gue gini terus, kalo gue gak sapa duluan, kalo gue gak chat duluan, kalo gue gak mulai duluan, ya gak akan mulai-mulai. Temen-temen gue aja sampe greget.

•••

Senin.

06.25

Upacara? horror banget.

Gue lagi ada dikelas sekarang, semua orang lagi pada siap-siap buat upacara, cek perlengkapan masing-masing.

Plis gue males banget. Mana cuaca sekarang lagi gak mendukung kan, panas banget.

"Gimana lo udah chat dia duluan?" Tanya Mauren ke gue tiba-tiba.

Gue cuma geleng kepala. Gengsi lur.

"Bego. Kapan mulainya." Kata Syifa.

"Gengsilah." Itu jawaban gue setiap ditanya udah mulai duluan apa belom. Yaiyalah gengsi, gue cewe coy.

"Gengsi aja terus sampe Daniel jadiannya sama Syifa." Kata Gilang dingin. Bangsat.

"Lo mau ngancurin gue sama Syakilla? Semvak dugong lo." Kata Syifa.

"Emang Gilang bangsat." Kata gue nyolot.

"Keburu Danielnya kecantol cewek lain." Kata Vino yang kayanya sengaja manas-manasin gue. Dasar titisan korek api.

Tapi iya juga sih ada benernya juga nih sikunyuk. Tapi gimana ya gue gengsi gini.

"Yah mikir anak orang." Kata Vino ke gue.

"Ih tau ah." Kata gue yang jalan keluar kelas. Lagian bentar lagi upacara mulai kan yaudah gue keluar aja.

Ih tapi pas dideket pintu tinggal satu langkah mau keluar, tiba-tiba ada Daniel yang mau masuk ke kelas, jadi ya gue nahan diri biar gak nabrak dia, dia juga diem. Yaudah jadi hadep-hadepan. Ih kenapa ya hati udah disko aja.

Fight [COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang