"Kamu langsung tidur ya, istirahat." Kata Daniel setelah nyimpen barang gue deket lemari.
Apa? Kamu?
Kamu.
Gue masih rada-rada nangis gitu dikit, sakit hati banget sama kelakuan bokap. Gimana perasaan nyokap gue ya:(
Daniel nyamperin gue terus duduk disisi kasur gue. "Udah. Gak usah dipikirin, tidur ya? Kamu pasti capek banget dari tadi nangis terus"
Udah atuh kenapa manggil kamu terus.
"Lo yang harusnya tidur, lo gak cape apa jagain gue terus?" Kata gue yang masih gak berani buat ngomong pake kata 'kamu'.
"Gue gak cape sama sekali, gue ngerasa emang harus jagain lo, semua keluarga lo sibuk, cuma ada gue dan temen-temen kan? Udah ya, kamu tidur." Kata Daniel.
Yang bener dong, kalo 'lo' ya 'lo' aja gak usah dicampur-campur gitu ih kenapa sih.
"Tapi a-aku kan udah tidur terus dirumah sakit." Akhirnya gue berani tapi sumpah itu malu banget.
Daniel senyum. "Kata dokter kan kamu harus istirahat dulu, ikutin aja kata dokter, biar kamu baikan, besok aku kesini lagi, mau ajak kamu jalan."
Anjrit.
Gue ngangguk terus tiduran. Daniel narik selimut gue sampe bener-bener nutup badan gue. "Aku pulang ya."
Baper plis.
"Makasih ya." Kata gue.
•••
Pagi ini gue lagi santai aja diruang tamu sama Bang Fikri sambil nonton spongebob, hehe.
Gue tiba-tiba keinget omongan Daniel kemaren yang katanya mau ngajak gue jalan, ya ini masih jam 9 sih tapi masa gak ada kabar mau jam berapa jalannya.
Gue cek hp. Dia gak ngechat apa-apa.
Gue jadinya berharap gitu kan.
Eh tapi kan siapa tau aja dia ada urusan mendadak gitu jadi gak jadi.Tanya tidak ya~
Tanya deh.
Gue udah ganti usernamenya dong.
Daniel🤪
Syakilla
Daniel.Daniel🤪
iya?Lah anjir kok watados?!!!!!!
Syakilla
Engga deh
HeheRead.
Anjir kok gitu sihh?!!
Mana cuma diread doang.
Sumpah kaya gak pernah bikin janji tau gak.
Maksudnya apa yang kemarin woy.Terus masa gue langsung nanya gitu jadi jalan apa engga, kan gengsi woy kesannya kaya pengen banget gitu.
Anjir ih sebel.
Tau ah.
Tak!
Gue nyimpen hp gue agak keras dimeja yang kebetulan kaca. Terus Bang Fikri langsung nengok gitu.
"Kenapa lo?" Tanya Bang Fikri.
"Kenapa sih cowok itu sukanya PHP?" Kata gue kesel sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fight [COMPLETED]
Aléatoire"Gue udah tau semuanya." Kata Daniel. Apa? Gue liat Daniel lagi, ekspresi muka gue minta dia buat jelasin. "Perasaan lo ke gue." Kata Daniel. . Gimana perasaan lo ketika orang yang lo suka tau perasaan lo ke dia? Apa yang bakal lo lakuin? Pengen mat...