3.9K 296 0
                                    

Eonni Seohyun 💖
"Rene......

*****

..... bisa jemput eonni di kantor? Choi ahjusshi sedang mengantar appa"

Setelah membaca pesan dari eonninya, Irene segera membalasnya.

"Tunggu 20 menit lagi eonni,"

Irene mengambil kunci mobilnya dan juga coatnya karena, malam ini suhu di Seoul lumayan dingin.

At Bae Corp

Irene sedang menunggu Seohyun di lobby. Tak lama kemudian, seorang wanita berjalan ke arah dimana mobil Irene terparkir

"Rene, menunggu lama?"

"Enggak kok, Irene baru sampai. Masuk eonni sudah malam"

Seohyun masuk ke dalam mobil. Irene melajukan mobilnya membelah jalanan Seoul yang sedang tidak terlalu ramai.

"Rene, besok Oh Corp datang ke kantor, rencananya kita akan bekerjasama membangun apartemen di daerah Gangnam. Nah, eonni tidak bisa mengecek pembangunan apartemen itu tempo hari apalagi minggu ini eonni akan pergi ke Kanada. Jadi, kau yang rutin mengecek ya Rene, gantikan eonni sementara,"

"Hmm, iya eonni. Ngomong-ngomong eonni ingin ke Kanada bersama Joo Hyuk oppa ya? Cie~" ledek Irene yang membuat pipi Seohyun lagi-lagi memerah.

"Ish, apa si? Eonni mau kesana sama teman eonni" jawab Seohyun sambil menahan semburat merah di pipinya.

"Masa si? Siapa coba temannya?" Tanya Irene memastikan. Kalau bukan bersama kekasihnya, lalu bersama siapa lagi?

"Yuri eonni"

"Aah, eonninya Joo Hyuk oppa kan? Jalan sama kakak ipar nih, ciee~" ternyata bersama Yuri, kakak perempuan Joo Hyuk.

"Aissh terserah lah" gerutu Seohyun.

"Mukanya sampai merah tuh,"

Irene tertawa melihat pipi Seohyun yang sudah bersemu merah.

"Kok tertawa si?" Tanya Seohyun heran. Karena, menurutnya tidak ada yang lucu.

"Habisnya eonni lucu, pipinya merah gitu"

Seohyun memegang pipinya yang memang berwarna merah. Mereka berdua hanya tertawa di sepanjang jalan.

*****

Kesokkan harinya

Irene dan Seohyun sudah berada di ruang meeting. Namun, perwakilan dari Oh Corp belum datang juga.

Seohyun melihat jam tangannya. Sudah jam 7 lewat 10 menit. Seharusnya, meeting sudah dimulai sejak jam 7.

"Eonni ini sudah jam berapa?" Tanya Irene kepada eonni nya.

Cold Boss [HUNRENE] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang