Hari ini hari Minggu. Jam sudah menunjukkan pukul 8. Irene tidak berangkat bekerja. This is Weekend guys!
Irene perlahan mengerjap-ngerjapkan matanya. Karena, cahaya matahari sudah menembus kaca jendela kamar yeoja cantik tersebut.
Irene bangun dari tidurnya. Ia mengubah posisinya yang awalnya tiduran menjadi duduk. Dia meregangkan otot tangannya.
Tok tok tok
Suara ketukan membuat Irene beranjak dari tempat tidurnya.
"Sebentar" katanya lalu berjalan ke arah pintu kamarnya dan mengikat rambutnya menjadi dikuncir. Irene membuka pintu kamarnya dan sedikit mengucek matanya.
"Good Morning Bae Irene!" Sapa seseorang yang berada di depan kamar Irene.
"Wendy? Seulgi?" Tanya Irene yang masih agak mengantuk itu.
"Mukamu kalau baru bangun beler banget sumpah Rene" Kata Wendy diikuti kekehan dari Seulgi.
"Kalian mau di depan pintu? Ayo masuk" ucap Irene yang lebih dulu masuk dan langsung diikuti oleh Wendy dan Seulgi.
"Aku mandi dulu" tutur Irene sambil berjalan ke arah kamar mandi.
"Jangan lama Rene!" Perintah Wendy karena biasanya Irene kalau mandi itu seabad.
"Iya, dasar bawel!" Teriak Irene dari dalam kamar mandi.
Setalah 15 menit, Irene keluar dari kamar mandi dibalut oleh handuk kimono berwarna putih tulang. Irene langsung menuju ke ruang ganti. Selesai berpakaian, Irene menghampiri Wendy dan Seulgi yang sedang mengobrol.
"Kalian kesini sebenarnya ada apa?" Tanya Irene penasaran karena daritadi ia belum tahu tujuan kedua sohib nya ini kesini.
"Haduh Rene, hari ini kan Minggu. Kita mau mengajakmu pergi!" Ucap Seulgi.
"Oh, aku kira mau apa. Mau ajak Seohyun eonni gak?" Tanya Irene karena biasanya, mereka suka jalan bersama kakak perempuan Irene itu.
"Sibuk gak dia? Kalau sibuk tidak usah Rene" Kata Wendy.
"Sebentar, aku ke kamarnya dulu" Irene pun berjalan ke arah kamar Seohyun yang berada persis di sebelah kamar Irene.
Tok tok tok
Irene mengetuk terlebih dahulu biar sopan. Padahal, biasanya langsung saja menyelonong masuk.
"Eonni?" Panggil Irene.
"Iya Rene. Masuk saja" Kata Seohyun dari dalam. Irene pun masuk ke dalam kamar eonni nya itu. Irene melihat Seohyun sedang make up di depan meja rias nya.
"Kenapa Rene?" Tanya Seohyun sambil menyisir rambutnya yang tergerai panjang.
"Eonni mau pergi ya?"
"Ehm, iya kenapa memangnya?"
"Yah, tadinya Irene, Wendy sama Seulgi mau mengajak eonni jalan"
"Mian, eonni ada janji dengan Joo Hyuk oppa"
"Oh, pasti ingin kencan ya? Hayoo mengaku?" Pertanyaan Irene sukses membuat Seohyun tersipu.
"Apa sih rene? Sudah, sudah sana pergi. Eonni juga ingin pergi nih"
"Iyaa iya. Selamat berkencan eonni" Kata Irene disertai senyuman jahil dan ia langsung keluar dari kamar eonni nya.
"Aissh dasar!" Gerutu Seohyun ketika Irene sudah keluar dari kamarnya.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Boss [HUNRENE] ✔
Fanfiction[COMPLETED] Kisah seorang Oh Sehun yang cenderung tertutup dan juga dingin kepada wanita harus dipertemukan dengan orang seceria Bae Irene. Sehun sebenarnya memiliki seorang wanita yang selalu mengisi relung hatinya. Akan tetapi, ia takut untuk memb...