[sembilan]

554 105 131
                                    

Hari ini ajah deng.

Males ngedit.
Sawryh ajah neh, kalo ada tipo

[sembilan]

***

Brem ... Brem ...

"Astaga, Hun! Berisik banget sih elah!" Tiffany yang lagi tidur cantik, keganggu berkat Sehun yang luar biasa bikin berisik pagi-pagi.

Tiffany langsung reflek bangun dari posisinya yang asik telentang di tempat tidur. Dia udah mau marah-marah ajah ke Sehun.

Siapa suruh berisik pagi-pagi gini?-

Tiffany jalan keluar kamar dan langsung menuju ke balkon rumahnya. Dia buka pintu, seakan lagi buka pintu rumah gedungan yang harus pake tenaga bukanya.

"WOI, ANAK SETAN, BERISIK BANGET ELAH!!!" malah mamanya Tiffany yang keget.

Mama Sehun apalagi, yang lagi sapuin halaman depan rumahnya.

Yah, mati gue! Ada emaknya!!! Mau dibilang apaan gue, abis ini?-

"Ih, Tiffany! Kamu tuh jadi anak gadis, sopan sedikit kek ngomongnya!" mamanya Tiffany ngoceh.

Mamanya Sehun?

Loh? Kok senyum?-

"Tau nih, Sehun! Emang kebiasaan! Pagi-pagi udah berisik manasin motornya! Liat noh, jadi keganggu 'kan, tidurnya nak Tiffany!"

Sehun noleh ke arah Tiffany yang lagi senyum-senyum kikuk gitu ke arah mamanya Sehun. Kaya biasa, Sehun selalu tampil dengan dada telanjang, dan cuma pake boxer sebagai bawahannya. Dan itu bikin Tiffany nelen ludah sendiri.

Dua ibu-ibu yang tadi lagi sibuk, malah jadi ngerumpi sama tukang sayur yang baru lewat, bareng ibu-ibu yang lain.

Dan saat itu pula, mata Tiffany dan Sehun ketemuan lagi. Sehun senyum melting, Tiffany malah kaya orang bego.

"****** **!!!"

"Hah?" nah 'kan mulai bego.

Si Sehun lagi-lagi ngasih bahasa tubuh, buat ngelancarin komunikasinya ke Tiffany. Dan setelah Tiffany tau apa yang Sehun maksud, beuhh ... matanya langsung melotot gitu ke arah Sehun.

"Nipple lo kejiplak! Kebiasaan banget sih!"

Bakiak mana bakiak?-

"Yah namanya juga cewek. Apa salahnya sih? Lagian, emang otaknya dia ajah yang mesum! Ngeliatnya malah ke arah yang ini mulu!" batin Tiffany.

Sekarang, Tiffany mau bales dendam ke Sehun.

Tiffany nunjuk ke suatu arah sambil mulutnya komat-kamit, kaya dukun yang baru belajar baca mantra.

"*** ** ********"

Sehun langsung ngerti. Bukannya malu, malah senyum-senyum tijellllllll. Cowok itu malah balik godain Tiffany.

"Anu gua bejendol? Kenapa? Mau?"

Beuhhh ...

Tiffany langsung lari ke dalem rumahnya lagi, karena gak sanggup digodain sama Sehun terus-terusan.

Gue belum halal sama dia! Eh tunggu, apa?-

Jam setengah delapan kurang.

Tiffany duduk di meja makan, bareng sama mama dan papanya.

"Berangkat sama siapa kamu hari ini? Pake ajah dulu, mobilnya. Lagian 'kan, belum bener-bener mau dijual," kata papanya Tiffany, yang lagi asik suapin nasi goreng ke mulutnya.

first love at first metTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang