[LAST CHAPTER] epilogue
***
"MAMI PAPI! APAN ALTHUL PUNA DEDE BAYI???!!!"
HA MAMPOS DITAGIHIN AMA BOCAH!!!🐒🦖
"MACA JOAN UDAH PUNA DEDE BAYI, ALTHUL BE-OM???!!!" Si Arthur, anak pertama Sehun sama Tiffany ngomong gitu di depan semua orang yang lagi pada ngumpul di rumah mereka.
Btw, Joan itu anak pertamanya Jisoo sama Taeyong yah gaes. Dan baby mereka yang kedua, baru lahir sebulan yang lalu. Namanya, U...
/pengen nulis Ucak, ntar gua dihujat.
... namanya Eugine. BUKAN EUGINE KRAB YAKKK!!!
Sekarang, gembel squad lagi pada ngumpul di rumah Sehun sama Tiffany. Reuni gitu dah. Semenjak udah pada punya anak masing-masing, jadi makin sibuk. Yah para bapak-bapak sibuk sama kerjaan mereka nyari duit, ibu-ibu sibuk ngurusin rumah tangga.
Masing-masing udah pada punya anak gengs. Sooyoung sama Marjuki udah punya satu baby. Taeyeon malah lagi hamil muda sekarang ini. DAN, ketiga makhluk ajaib a.k.a Lisa, Rose sama Jennie juga udah punya anak masing-masing gaes. Mereka masih betah tinggal di luar negeri. Tinggal Tiffany doang nih yang belom ada kabar 'pengen nambah anak' sama si Sehun. WKWK.
Kalo Sooyoung, dia punya alasan kenapa sampe sekarang belom mau nambah baby. BIKOS, ngurus Stephen —anak pertamanya sama Marjuki— MAKAN ATI!!! Stephen ini paling bandel di antara anak-anak gembel squad yang lain. Dan kebandelannya itu sekarang udah nular ke Arthur. Tapi untung sih, Arthur ini tipe-tipe anak yang penurut. Paling kalo ada Stephen doang, Arthur jadinya kadang suka nyolot.
Kaya sekarang. Minta adek baru, di depan semua orang. Kan malu...
"Arthur! Suruh Papi sama Mami banyakin intensitas skidipapap sawadikap tralala trilili-nya di kamar." Taeyong nyaut, astaghfirullah.
"Apa tuh om?"
"Itu..." langsung di lempar asbak sama si Sehun. Kaga deng... cuma bantal doang.
"Jangan bikin anak gua jadi cowok bejat macem lu pada!" Kata Sehun, gak nyadar diri🤣.
"YEU!!! Heh mazzz, situ kan juga bejat! Dulu ajah pas masih ngejar-ngejar Tiffany, sampe lu sosor tuh bibir anak perawan di sekolah. Sampe yang punya bibir macem kaya perawan yang baru dinodai, nangis-nangis di toilet." Taeyeon nyaut.
Inget kan? WKWK.
Nginget masa muda, cuma bikin mereka pada nostalgia sambil ketawa-ketawa gitu dah.
"Arthur, Arthur. Suka dengerin Papi Mami berisik banget gak, dari kamar kamu pas malem-malem?" Baekhyun astaga!
"Tiap ma-em, tiap ma-em... Papi cama Mami ce-au belisik om! Althul gak bisa tidul, om!" Arthur ngomong gitu. Anak lima tahun kalo ngomong gimana sih? WKWK.
Itu langsung pada ketawa-ketawa ngakak ajah seruangan. Kenapa sih, para bejat-bejat ini harus ngajarin Arthur dengan obrolan dewasa?
"Arthur, Arthur. Itu tandanya, Mami sama Papi kamu lagi ritual sesajen buat kasih dedek baru ke kamu." JISOO, UDAH EMAK-EMAK MULUT MASIH LEMEZ AJAHHH.
KAMU SEDANG MEMBACA
first love at first met
Fiksi Penggemar[COMPLETE] ☑ . first love at first met . ISINYA BUKAN KONTEN DEWASA CUMA HATI2... BIASANYA BANTAL JADI BAU ZIGONG . Bikos, Threesome is too mainstream! FOURSOME sounds cool, right? • • • start ➡ 5/2/18 finish ➡️ 3/8/19 ©️2018 callmeprince / @visuals...