[sebelas]
***
Kat, sikat, sikat.
Sehun baru selesai bersihin tiga bilik toilet di belakangnya. Sekarang dia beralih ke enam urinal di depannya.
Patah pinggang gua—
Sehun langsung nyadar saat dia ngerasa pinggangnya udah mau patah.
Tiffany? Dia 'kan lagi dapet?—
Sehun langsung lari ke toilet sebelah, di mana ada Tiffany yang lagi nyelesaiin tugasnya ngebersihin toilet. Abis itu Sehun nerobos masuk toilet cewek, dan nemuin Tiffany yang udah keliatan capek banget.
"Eh, eh Tiff. Udah, udah. Lo duduk di depan ajah. Lo udah kecapekan itu," kata Sehun, ngambil kain pel yang ada di tangan Tiffany.
"YAIYALAH CAPEK. NI JUGA KAN GARA-GARA LO! GAK USAH SOK PERHATIAN DEH!!! SANA! KERJAIN TUGAS LO SENDIRI!!!" Tiffany ngegas tiba-tiba, bikin Sehun bingung sendiri.
Padahal sebelumnya, Tiffany baik-baik ajah. Sekarang Sehun bingung, kenapa Tiffany bisa marah ke dia. Itu artinya, taruhan Sehun udah gagal. Dia kalah. Pada akhirnya, Tiffany marah ke dia.
"Ya makanya, tadi gua bilang 'kan gak usah bantuin gua! Terus ngapain lo bilang 'iya' kalo akhirnya lo marahin gua juga," kata Sehun ikutan sewot.
"Loh? Kok jadi lo yang ngegas?"
"GUA GAK BAKALAN NGEGAS KALO LO GAK NGEGAS!" Sehun hampir teriak. "KALO UDAH TAU BAKALAN CAPE, HARUSNYA LO BILANG GAK USAH DARI AWAL!" Sehun ada benernya juga sih.
"YA GUE 'KAN MAU BANTUIN LO!" Tiffany ngebela dirinya sendiri. "MAKANYA! JANGAN SOK DI SEKOLAH, DENGAN CARI MASALAH DAN NGELIBATIN ORANG LAIN PADA AKHIRNYA!!!"
Sehun hela nafas kasar. "GUA 'KAN UDAH BILANG GAK USAH BANTUIN!!! TAPI LO-NYA BATU!"
"YA GUE 'KAN BERMAKSUD BANTUIN LO, KARENA SELAMA INI LO SERING BANTUIN GUE! SERING NEBENG LO! TERUS? SALAH GUE BERNIAT UNTUK BANTUIN LO?"
"TERUS KENAPA SEKARANG LO MALAH MARAH-MARAH KE GUA KALO LO ADA NIATAN KAYA GITU? ITU NAMANYA, LO GAK IKHLAS BANTUIN GUA!!!"
Sehun sama Tiffany lagi berargumen, sampe mereka lupa kalo ini udah hampir jam setengah lima sore. Sekolah udah bubar dua jam yang lalu, dan mereka masih di dalem toilet sekolah.
Mungkin, kalo Sehun udah nekat, di dorong kali si Tiffany ke dalem bilik toilet.
"Udah, gua ajah yang kerjain! Lo duduk aja di depan!" perintah Sehun.
"Gak!"
Ini cewek maunya apa coba?—
"KATANYA LO CAPE!"
"YA NANTI, KALO GUE GAK BANTUIN ... LO BAKALAN LAMA DAN GAK BAKALAN SELESAI-SELESAI! DAN GUE BISA PULANG SUBUH!" kata Tiffany masih ngegas.
*kan, bisa naik ojek gitu tipp.🤔
"YA MAKANYA! KALO LO NIAT BANTUIN GUA, YAH GAK USAH MARAH-MARAH!"
"BACOT LO!"
Terjang! Liatin ajah!—
Sehun langsung mojokin Tiffany di sudut toilet. Dia baru ajah bermaksud buat cium bibir Tiffany 'lagi' di sekolah, karena saking geregetannya sama Tiffany.
Gregetan sama cewek bawel, yang gak bisa bikin gua marah lama-lama—
"IHHHHHHH!!!!!!" Tiffany dorong Sehun, sambil kakinya ikutan dorong 'anunya' Sehun supaya menjauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
first love at first met
Фанфик[COMPLETE] ☑ . first love at first met . ISINYA BUKAN KONTEN DEWASA CUMA HATI2... BIASANYA BANTAL JADI BAU ZIGONG . Bikos, Threesome is too mainstream! FOURSOME sounds cool, right? • • • start ➡ 5/2/18 finish ➡️ 3/8/19 ©️2018 callmeprince / @visuals...