hehe.
WAJIB BACA SAMPE BAWAH.
Org bilang, akan ada pelangi sesudah badai.
Dan perlu kalian tau, cerita gak selalu berakhir dengan 'happy ending'. Dan juga gak selalu berakhir 'unhappy ending'.
Yang ada, bagaimana kita recover, dari yang tadinya 'unhappy ending' jadi 'happy ending':)Apasih sok bijak!
Yeuuuu! Tympuck ajah authornya.
Salam damai.
Jangan buru2 kuar dari layar yachh:p***
[sembilan belas]
***
Tiffany lagi di kamarnya.
Selimut dia tarik sampe batas leher, sambil melukin bantal kecil di dadanya.
Matanya sih merem, dan lagi berusaha banget buat tidur. Tapi sayangnya gak bisa. Mau bagaimanapun, tetep ajah matanya terus melek.
Saking keselnya dia bangun dari posisi tidurnya dan sekarang terduduk di kasurnya sendiri.
Pikirannya terus mengarah ke kejadian tadi sore. Di mana Sehun nembak dia. Bukan main, Tiffany masih ngerasain deg-degannya sampe sekarang.
Tiffany udah kasih jawaban langsung sih ke Sehun. Dan jawaban yang Tiffany kasih itu, masih ngehantuin pikiran Tiffany sendiri.
Cewek itu lagi mikir, apa jawaban yang dia kasih itu udah tepat ke Sehun. Karena entah kenapa, Tiffany tuh mikirnya Sehun cuma main-main ajah sama dia.
And yes ...,
I said ... 'NO', to him—
Tiffany nolak ajakan Sehun buat pacaran. Kebayang kan, gimana Sehun sekarang yang lagi duduk di atas genteng rumahnya. Ngeliatin bulan sama bintang, sambil nyemilin mangga muda malem-malem?
Kilas balik, atau plesbek.
"Hun, maaf. Gue ...."
Sehun keliatan nunggu banget kelanjutan dari jawaban Tiffany. Dia cuma berharap satu, supaya Tiffany bilang 'iya' ssbagai jawaban. Udah, itu ajah.
Tapi, ekspektasi yang ketinggian bisa bikin sakit hati saat udah tau realitanya kaya gimana. Kaya sekarang nih, yang dialamin sama Sehun.
"Gue belum bisa nerima lo, sebagai orang yang spesial buat gue. Gue cuma mau kita temenan ajah."
Sehun diem sebentar. Bahkan hening, dan gak ada suara apapun yang kedengeran, baik dari Sehun ataupun Tiffany.
Yang ada cuma suara tukang cendol yang lagi iseng bunyiin gelas pake sendok.
Ting i ting i ting i ting i ting.
Dalam beberapa saat mereka kejebak di ruang hampa. Gak ada suara sama sekali dan gak tau lagi mikirin apa.
"Hun ... lo gap ...."
"Aku ... maksudnya ... gua ... boleh minta alasannya? Kenapa lo nolak gua?"
Kok lo bisa berubah dalam sekejap sih Hun? Kemana elo yang tadinya manggil 'aku-kamu'? Kemana?—
KAMU SEDANG MEMBACA
first love at first met
Fiksi Penggemar[COMPLETE] ☑ . first love at first met . ISINYA BUKAN KONTEN DEWASA CUMA HATI2... BIASANYA BANTAL JADI BAU ZIGONG . Bikos, Threesome is too mainstream! FOURSOME sounds cool, right? • • • start ➡ 5/2/18 finish ➡️ 3/8/19 ©️2018 callmeprince / @visuals...