OKEY
Gweh masih bingung, apa cerita ini akan berubah menjadi cerita berkonten dewasa atau tidak.
Untuk skrg, mungkin jangan dulu yah.[enam]
Tiffany lagi jalan bareng Taeyong. Mereka pengen ke ruang guru, buat ngasih lembaran ekstrakurikuler ke pak Juan selaku wali kelas.
"Yong, jalannya cepetan dikit dong," Tiffany suka ngomel sama Taeyong yang bener-bener gak bertanggung jawab sebagai ketua kelas. Dia malah asik sama hp-nya, maen ML.
"Iyah, iyah. Bawel banget," kata Taeyong.
Tiba-tiba,
Bugh ...
Salah Tiffany juga sih. Eh tapi enggak. Salah Taeyong juga. Gara-gara si Taeyong jalan di belakang Tiffany, jadinya Tiffany harus nengok ke belakang dulu buat ngomel ke dia.
Iyah, kertas-kertas di tangan Tiffany jatuh semua ke lantai gara-gara nabrak seseorang.
Eh tunggu?-
Tiffany langsung nganga dan buletin matanya lebar-lebar.
*okey. karena belum pada tau, gua kasih tau cekalang.
**GOD ITTHIPAT. aktor Thailand.
***jangan mikirin skandal dia di masa lalu, okey?"Eh? Kamu?" dan akhirnya, Tiffany bisa denger suara itu lagi.
"Ngh, anu ..., eh manggilnya apa dong?" lah, Tiffany jadi salting sendiri.
Taeyong yang lagi berdiri sekitar dua puluh senti di belakang Tiffany udah nyadar. Cowok ini yang tadi dibilang ganteng sama Tiffany dan makhluk jomblo abadi, temen sekelasnya tadi.
"Tiff, itu diberesin dong," sumpah deh, kalo saat ini boleh ke kantin, rasanya Tiffany pengen minjem botol cabe mie ayamnya tedut (teteh gendut) buat disemprot ke bibirnya Taeyong.
Lagian, ngomong suka seenak jidat.
Si cowok yang tadi gak sengaja ditabrak Tiffany langsung senyum. Jadinya, malah dia yang nunduk dan ngambilin lembar-lembar ekstrakurikuler untuk Tiffany. Sedangkan Tiffany, dia speechless sambil gigit jari. Si Taeyong makin geleng-geleng ajah.
"Nih," kata si cowok yang Tiffany tau, dia adalah seorang staff IT, dan pelatih basket di SMAnya.
Tiffany ngambil, tapi matanya masih natap seseorang yang mungkin ajah bakalan dia panggil "Pak" mulai sekarang.
"Kamu sekolah di sini?"
"Pak, kalo bapak liat murid pake seragam putih abu-abu di sekolah ini, ya udah pasti dia murid sini," kok jadi Taeyong yang ngegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
first love at first met
Fanfiction[COMPLETE] ☑ . first love at first met . ISINYA BUKAN KONTEN DEWASA CUMA HATI2... BIASANYA BANTAL JADI BAU ZIGONG . Bikos, Threesome is too mainstream! FOURSOME sounds cool, right? • • • start ➡ 5/2/18 finish ➡️ 3/8/19 ©️2018 callmeprince / @visuals...