[tiga belas]

633 79 111
                                    

[tiga belas]

***

Tiffany sebenernya udah males, kalo ketemu sama bocah yang sekarang ada di depannya ini. Apalagi, kalo liat cowok ini, kaya serasa lagi dikejar ttu a.k.a TUGANG TAGIH UTANG.

"Lo gak punya tebengan buat pulang 'kan kak?"

Pengen diusir, tapi inget lagi emergency. Coba gak marahan sama Sehun—

Tiffany mikir keras banget, serasa kaya lagi ujian negara. Padahal tinggal bilang 'ya' atau 'enggak' tapi susahnya, bikin nyebut mulu.

"Pulang bareng GUA!" Kalo seandainya, Tiffany masukin lomba tarik tambang ke acara Agustus-an nanti, kayaknya Sehun cocok jadi perwakilan kelas 12 IPS 2.

"IH!!! APAAN SIH! LEPASIN GAK!!!"

"Lo kenapa sih? Cuma masalah sepele doang, sampe ngambek gini?"

"Eh, mas! Sadar diri bisa gak? Orang yang hampir lo tinju itu pelatih! Lo gak pantes ngelakuin apalagi teriak dan ngebentak gak jelas tanpa bukti ke dia!"

Sehun diem. Dia gak lagi mikir ataupun ngelakuin hal lainnya. Dia cuma ngeliatin Tiffany yang emang keliatan banget lagi emosi.

"Tiff, gue cabut duluan deh. Abang gue udah jemput di depan," kata Sooyoung, yang keliatan udah males ngeliat drama Sehun-Tiffany, yang mau jadian ajah susah banget.

"Sama Hun. Gua balik duluan." Si Taeyong ikutan.

Tinggallah Tiffany, Sehun sama Lucas, beserta debu-debu lainnya yang masih duduk-duduk ganteng di pinggir lapangan.

"Lo pulang bareng gua ajah yah. Gua janji ..."

"Apa? LO MAU JANJI APAAN? UDAH LAH! GAK USAH BUJUK-BUJUK ATAUPUN NGERAYU GUE!"

"Tiff, please! Lo 'kan gak tau, gim ..."

"Kak Tiffany bukannya udah bilang gak mau? Terus kenapa lo masih maksa Kak?" si Lucas, walaupun keliatan banget kerdusnya, tapi masih punya sopan santun menggil Sehun dengan embel-embel 'Kak'.

Sehun nengok horror ke arah Lucas, tapi Lucas-nya malah natap makin thriller ke Sehun.

"Gak usah ikut campur! Pulang sana! Lagian, mau ngapain ngasih tebengan? Toh, belum tentu Tiffany mau pulang bareng lo!" kata Sehun sengit.

Tiba-tiba, Tiffany nyela omongan Sehun.

"Gue pulang bareng lo ajah, dek," siapa yang percaya Tiffany bilang gitu?

Lucas udah kesenengan, Sehun udah pengen benget ninju benda-benda keras di depannya.

"Yuk! Mobil gua, masih di parkiran kak. Gapapa 'kan, kesana jalan kaki?"

Tiffany ngangguk.

Dan akhirnya, Sehun cuma bisa ngeliatin Tiffany yang jalan sejajar sama Lucas. Adek kelas, yang udah bikin dia kalah telak.

Tiffany pulang bareng Lucas, adek kelasnya sendiri. Si kerdus level tinggi, di angkatannya.

Sesampenya mereka di deket mobil, Lucas langsung lari, demi bukain pintu mobil buat Tiffany. Tiffany yang ngeliatnya 'kan jadi feeling weird banget.

"Masuk kak," kata Lucas dengan senyuman kerdusnya.

Tiffany cuma senyum abis itu masuk ke dalam mobil. Dan duduk di sebelah kursi kemudi yang sebentar lagi bakalan didudukin sama Lucas.

Dan yah, Lucas udah masuk. Dia nyalain mesin mobil dan seketika lagu dari ZAYN, judulnya Let Me yang dia puter lewat iPod-nya mengisi suasana mobil.

first love at first metTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang