Perhatian:
1. Chapter ini bermuatan unsur yang dapat membuat anda senyam-senyum, cemburu, mencakar, dan melempar.
2. Author selalu benar, dan tampan giculah.
3. Yang ketawa, semoga dapat membuang kentuth secara lancar.
4. Halalin HunFany.***
[dua puluh empat]
***
Tiffany tidur ngorok coba. Bayangin dah. Sampe Sehun kebangun dan sekarang hilang entah kemana.
Cewek itu kebangun dari tidurnya. Gak sadar dia tidur sampe jam empat sore di rumah Sehun. Yang punya kasur, malah gak tau ilang kemana. Pas Tiffany bangun, Sehun udah gak ada di sampingnya. Cewek itu kebingungan, kemana Sehun?
"Eh? Kamu udah bangun?" Suara seseorang yang baru masuk ke kamar, bikin Tiffany kaget. Tapi akhirnya cewek itu senyum.
"Kok kamu gak bangunin aku? Kamu abis dari mana?" Tanya Tiffany ke orang itu.
Cowok itu langsung deketin Tiffany dan duduk di pinggir ranjang. Seinget Tiffany, cowok di depannya ini tadi lagi sakit. Bahkan keliatan pucet banget. Liat sekarang, saat cowok itu lebih keliatan seger daripada keadaannya yang pucet kaya tadi pagi. Ditambah lagi, penampilan cowok ini sekarang keliatan rapih banget kaya orang yang mau pergi keluar rumah.
"Tadi abis turun sebentar ke bawah, buat nyari makanan di dapur. Cuma gak ada, hehehe." Cowok itu cuma senyum-senyum.
"Ngomong-ngomong, kamu udah sembuh yah Hun? Badan kamu udah gak anget lagi?" Kata Tiffany sambil megangin dahi cowok itu.
Sehun cuma senyum. "Kan udah aku bilang, obatnya cuma satu. Yaitu kamu."
Udah dong! Malu tauuu!!!—
"Oh yah? Kamu laper kan? Ke rumah yuk. Kayanya mama masak deh."
Sehun geleng. "Aku mau makan di luar, bareng kamu." Kata Sehun yang udah nenggelemin kepalanya di bahu Tiffany.
*tolong ingatkan, mereka bukan sepasang kekasih.
"Loh? Emang kamu udah beneran fit? Aku gak mau ah, kalo tiba-tiba kamu jatoh sakit lagi."
"Beneran udah gapapa, Tiffanyyy. Aku udah baikan. Cuma flunya ajah yang masih ada dikit-dikit."
Sehun berusaha ngeyakinin Tiffany, kalo dirinya udah sehat dan baik-baik aja. Abis itu, Sehun bangkit berdiri sambil ikutan narik kedua tangan Tiffany.
"Aku mau ajak kamu makan di suatu tempat. Mau yah?"
Akhirnya Tiffany nge-iyain ajakan Sehun. "Tapi aku mandi dulu."
Sehun geleng lagi. "Gak usah. Kaya gini ajah kamu udah wangi kok. Cantik lagi, tanpa perlu mandi segala."
Ih!!! Au ahhh!!! Aku makin maloeee!!!—
"Aku panasin mobil yah."
"Loh?"
Tiffany bingung saat Sehun ngomong pengen panasin mobil. Perasaannya, Sehun tadi bilang pengen ngajak makan di luar. Kenapa tumben banget pake mobil? Biasanya juga pake motor? Tapi... Tiffany mencoba berpikir positif ajah. Mungkin Sehun masih belum terlalu fit buat bawa motor.
"Kenapa?" Tanya Sehun.
"Ya... gapapa sih. Aneh ajah kamu tumben mau bawa mobil. Kalo gitu, nanti aku yah... yang bawa mobil." Kata Tiffany.
KAMU SEDANG MEMBACA
first love at first met
Fiksi Penggemar[COMPLETE] ☑ . first love at first met . ISINYA BUKAN KONTEN DEWASA CUMA HATI2... BIASANYA BANTAL JADI BAU ZIGONG . Bikos, Threesome is too mainstream! FOURSOME sounds cool, right? • • • start ➡ 5/2/18 finish ➡️ 3/8/19 ©️2018 callmeprince / @visuals...