[bonus|special chapter] tiffany selingkuh?
***
Tiffany sama Sehun lagi ada di kantin sekolah, bareng geng-gengnya. Siapa lagi kalo bukan Sooyoung, Taeyeon, Jisoo dkk, Baekhyun sama Taeyong. Mereka sepakat, mo mam KeePCi. Heuheu.
Iyahhh... Sehun udah balik ke sekolah. Dan tebak... dia harus ngejalanin masa hukuman dari sekolah karena gak masuk sekolah selama sebulan lebih. Akhirnya, dia harus wajib lapor ke ruang BP, buat minta tugas tambahan selama sebulan. Tugasnya yah macem-macem. Mulai dari bersih-bersih, atau bantuin guru bla bla bla. Yah gak parah-parah banget sih hukumannya. Cuma hukuman ringan yang sebenernya gak perlu pake tenaga ekstra. Dan sebagai tambahannya, Sehun harus ngejar setiap guru yang masuk ke kelasnya buat minta tugas tambahan.
SUKUR🦖HAHA
"Beneran yah, nanti kita ujian dari sekolah lima puluh paket soal?" Tanya Sooyoung yang sebenernya lagi asik banget gigitin tulang ayam. Katanya... makan gak gurih, kalo belom digigit-gigitin itu tulang KeePCi sampe bersih.
"HOAX ITU NJINX! Jumlah sekelas paling cuma dua puluhan. Yah gak mungkin lah!" Taeyong nyaut pake gas biar asequeee.
"YAH BIASA AJAH DONG "NJINX"NYA! NGEGAS GITU." Nah itu, efek dari makan tulang. Jadi galak.
Selagi temen-temen mereka ngebanyol, Sehun lagi fokusin diri ke Tiffany. Pasalnya, dari pagi sama jam istirahat kaya gini, Tiffany selalu fokusin matanya ke HP. Aneh. Terus berakhir dengan senyum-senyum sendiri. Bikin Sehun jadi penasaran kan jadinya.
"Kamu lagi liatin apa sih? Main HP terus, sampe yang di sebelah dianggurin." Sehun nyaut terus ngambil pompom punya Tiffany.
"UHUG!"
"UHUG!"
Nah tuh setan-setan pada auto bengek. Baygon... eh, inhaler mana inhaler?
Pas udah dapet omongan kaya barusan dari Sehun, barulah Tiffany letakin HPnya di meja. Abis itu fokusin diri ke Sehun dengan sanggahin mukanya pake sebelah tangan. Tangan Tiffany naik abis itu nyubit idungnya Sehun yang besar icuuu...
"Nih, udah fokus ke kamu."
Sehun senyum. Abis itu manja-manjaan di pundaknya Tiffany. Dih? Itu yang lain ajah langsung pada auto pengen jambak ngeliatnya. Terutama Sooyoung, yang emang jomblo. Makanya dia kesel bawaannya kalo liat orang pacaran lagi mesra-mesraan di depan dia. Rasanya mau godain mas-mas OB sekolah aja, sekalian diajak nikah.
"Nanti pulang sekolah, kita kemana?" Tanya Sehun, yang lagi asik nyedot pepsi di depannya.
"Nonton yuk. Udah lama gak nonton." Saut Tiffany.
Sehun iya-in ajakan Tiffany. Sehun sekarang kan banyak duit berkat usaha steam motornya yang hari ke hari makin banyak pemasukan. Kalo begini sih udah pasti modal yang dia pinjem ke Junghyun bakal balik cepet. Etapi, jangan langsung ngira Sehun jadi doyan jajan yah. Semua penghasilan Sehun ditabung kok, cuma ngambil sikit. BAHKAN, Sehun udah gak minta uang jajan lagi sama mamanya.
Panutanq~
"Hari ini aku ajah yang bayar." Kata Tiffany.
Sehun senyum. Mereka yah masih kaya dulu. Kalo mau jajan di luar, pasti mereka sepakat buat ngeluarin uang secara gantian. Yah emang sih, yang paling banyak keluar duit lebih ke Sehun. Ya atuh masa Tiffany bayarin terus? Sehun kan juga perlu nabung... buat yang lebih penting. Contohnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
first love at first met
Fanfic[COMPLETE] ☑ . first love at first met . ISINYA BUKAN KONTEN DEWASA CUMA HATI2... BIASANYA BANTAL JADI BAU ZIGONG . Bikos, Threesome is too mainstream! FOURSOME sounds cool, right? • • • start ➡ 5/2/18 finish ➡️ 3/8/19 ©️2018 callmeprince / @visuals...