[tujuh belas]
***
CIATTTTTTTTTTTT!!!
"Anj***, ty*** GUA!!!"
Ketendang dong, sampe yang punya ngilu ... sambil guling-guling di bawah lantai.
Rasain lo, OM MESUM!!!-
"Lo ngapain di kamar gue pagi-pagi gini, setan?"
"Ya 'kan lo udah janji pengen nemenin gua belajar, Tiffany-ku sayang ...." Sehun masih tiduran di bawah lantai. Dia keringetan, mukanya juga merah. Lagi nahan ngilu, akibat tendangan supernya Tiffany.
"Tapi gak sepagi ini juga kaliii!!! Ini baru jam sembilannnnnn!!!" Ish, Tiffany jadi kesel.
Posisinya, Tiffany masih di tempat tidur. Sambil nutupin badannya, kaya anak gadis yang baru diperkosa sama om pedo.
"Yaampun, Tiffany? Sehun kamu apain sampe guling-gulingan gitu?"
Mamanya Tiffany masuk ke kamar Tiffany. Dia sempet syok pas denger teriakan dari lantai dua rumahnya. Makanya, mama gaul itu langsung buru-buru nyamperin. Dan tambah syok lagi, saat ngeliat Sehun yang lagi tiduran di bawah karpet lantai ... sambil megangin ....
Yah, hati mama Tiffany tergerak buat bantuin Sehun.
"MAMA!!! KENAPA MAMA IJININ SEHUN MASUK KE KAMAR AKU SIH???" Kesel mode on.
"Ya kata Sehun, kalian udah janji belajar bareng. Yaudah mama suruh dia langsung naik ajah ke kamar kamu." Kata mamanya Tiffany.
"Lagian! Kamu tuh anak gadis juga! Jam segini belum bangun, belum mandi! Gimana kalo punya suami nanti? Kamu kira, suami masa depan kamu itu ayam apa? Yang bisa cari makan sambil petok-petok sendiri tiap pagi?"
"Ih!!! KOK JADI NGOMONGIN PUNYA SUAMI PUNYA SUAMI SIH??? LULUS SMA AJAH BELOM!!!"
"Tante. Udah gapapa kok. Sehun juga gapapa." Kata Sehun. Dia udah berusaha buat bangkit berdiri, walau rasanya masih ngilu dikit.
"Sehun cuma butuh ke kamar mandi sebentar kok tan." Kata Sehun lagi. Nafasnya kaya masih ketahan gitu.
"Liat nih anak orang, karena kelakuan kamu!!! Kalo anu nak Sehun kenapa-kenapa gimana? Emang kamu mau, gak punya anak ... pas kalian udah bikin nanti?"
L-LLLLLLOHHHHH???-
"Ih!!! APAAN SIH MAH!!! SIAPA JUGA YANG MAU BIKIN DEDE BAYI SAMA DIAAAAA!!!" Tiffany langsung nengok sambil nunjuk ke arah Sehun.
"Loh? Emang kamu gak mau nikah sama Sehun? Dia ganteng! Sayang sama mamanya. Apalagi sama istri dan anak-anaknya nanti?" ini mamanya Tiffany kenapa? "Pokoknya, kamu nikah sama Sehun!"
HIH??? WHADEPAK???-
"IHHHH!!! KELUAR KELUAR KELUAR SANAAAAA!!!" Tiffany ngusir mamanya gitu. "SABLENG!" Keluarga satan.
Pas udah mau nyampe ke pintu, mama Tiffany nyeplos lagi.
"PAKE ITU BEHA KAMU!!! BEHA KOK DIGANTUNG DI ATAS TEMPAT TIDUR!!!"
IHHHHH BIKIN MALU SUMPAH!!!-
Sehun cuma cekikikan dari tempatnya. Rasa ngilu di 'anu'nya udah mulai ilangan. Gara-gara kesenengan, dapet restu gak langsung dari mamanya cewek yang dia taksir.
Tiffany yang sempet ngeliat Sehun lagi cekikikan langsung ngancem lagi.
"BIJI LO MAU GUE TENDANG LAGI???"
Sehun langsung reflek nutupin anu-nya. Ngeri ajah gitu.
"Kamar mandi? Di mana?"
"Noh!!!" Tiffany nunjuk ke arah kamar mandi yang ada di dalam kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
first love at first met
Fiksi Penggemar[COMPLETE] ☑ . first love at first met . ISINYA BUKAN KONTEN DEWASA CUMA HATI2... BIASANYA BANTAL JADI BAU ZIGONG . Bikos, Threesome is too mainstream! FOURSOME sounds cool, right? • • • start ➡ 5/2/18 finish ➡️ 3/8/19 ©️2018 callmeprince / @visuals...