[dua puluh tiga]

643 90 207
                                    

Huaaa
Kalian luar biasa.
Makasih atas vommentnya. Uwuuu😍😘

***

[dua puluh tiga]

***

Mobil yang dikendarain sama Lucas berenti tepat di depan rumahnya Tiffany. Jam bahkan udah nunjukin hampir jam sembilan malem. Jalanan macet parah, baik jalanan biasa maupun jalan tol. Faktor pulang kerja dan karena ujan deres tadi sih, makanya macet.

Selama perjalanan pulang dari club sampe rumah, Lucas sama Tiffany gak ngobrol apa-apa. Hening di antara mereka, sambil ditemenin sama lagu yang sengaja Lucas nyalain di mobilnya.

"Thanks yah Lucas, udah anterin kakak." Kata Tiffany.

Dia baru mau keluar dari mobil cuma tangannya ditahan sama Lucas. Akhirnya, Tiffany ngurungin niatnya buat turun dari mobil. Dia tau, Lucas pasti banyak banget pertanyaan dan hal yang pengen dia omongin ke Tiffany.

"Kok lo gak langsung ngabarin gua sih kak, kalo lo berniat gak jadi nemenin gua renang? Gua nunggu kak, selama dua jam. Dari pulang sekolah. Gua telponin, SMS sama sekali gak lo bales. Yah gua tau, HP lo dalam keadaan lowbat. Dan lagi... kenapa gak kasih kabar ke gua kak, kalo lo lagi dalam masalah?"

Tiffany diem sebentar. "Gua... suka sama lo kak! Bahkan udah dari saat lo ospek gua di hari pertama ospek." Kata Lucas lagi.

Abis itu, Tiffany noleh ke arah Lucas dan senyumin cowok yang merupakan adek kelasnya itu. Sambil sesekali juga dia nepukin bahu cowok itu.

"Kakak udah suka sama yang lain. Sorry, tapi kamu cuma kakak anggap sebagai adik. Terkadang, hubungan sayang itu bukan cuma bisa dilakukan antara sesama pacar. Tapi bisa juga dari kakak ke adiknya."

Lucas cemen. Dia pengen marah, pengen nangis, tapi masa di depan Tiffany.

"Orang yang kakak suka, kak Sehun yah?"

Tiffany senyum lagi terus ngangguk. "Yes, he is king of my heart."

Saat ini Lucas pengen nelen paku ajah rasanya. Selama pembicaraan, dia bahkan sama sekali gak nengok ke Tiffany. Lirik pun enggak.

"Lupain rasa kamu ke kakak yah. Mulai sekarang, kamu cari yang seumuran. Atau enggak, cari yang di bawah kamu. Bagi kakak, kamu tuh udah kayak adek kakak. Cuma rada ngeselin ajah sih setiap kamu udah ngerdus."

Lucas ketawa juga akhirnya. Dan cowok itu nangis masa, bahkan sampe keluar ingus. Dingin kali yah. Apalagi tadi sempet kena basah karena keguyur air ujan. Tambah lagi, kena AC mobil langsung.

"IH ITU IDUNGNYA MELER!!! JOROK BANGET SIH!!!"

"Elap-in pake tisyu. Abis itu aku janji, bakal relain kakak sama kak Sehun."

Elap ingus Sehun ajah gak pernah, mau elap-in ingus lu—

Yah akhirnya, Tiffany nurut ajah... dengan ngelapin ingusnya Lucas yang keluar-keluar dari idungnya pake tisyu. Lagian dielap-in doang, kaga disuruh sedot. Yah atuh kalo disuruh nyedot juga Tiffany ogah.

"Kakak janji yah, kalo kak Sehun nyakitin kakak... bilang ke aku. Biar aku hajar mukanya sama burungnya."

Ngomong-ngomong burung...

Tadi... ah udah ahhh!!! Maluuu inget yang tadi—

"Jangan ih, kamu mah! Kasian tau!!!" Kata Tiffany.

Ya kali aset gue mau lo hajar!!! Buat masa depan tuh!!! Eh?—

Abis itu, Lucas narik Tiffany ke pelukkannya. Nangis lagi di bahu cewek itu sebentar, meluk untuk yang pertama sekaligus untuk yang terakhir kalinya. Karena mungkin, dia udah gak bakalan ada kesempatan lagi buat ngejar Tiffany, mulai besok. Dia mau relain kakak kelas tersayangnya itu buat sosok cowok yang udah disukain sama Tiffany.

first love at first metTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang