[empat belas]
***
"Makasih yah mas," tutur Tiffany, pas abang ojol berhentiin motornya. Abis itu dia turun dari motor sambil ngelepasin helm di kepalanya, abis itu dikembaliin ke mas ojolnya.
"Sama-sama mbak. Jangan lupa, kasih bintang lima yah mbak." Mas ojolnya senyum, ganteng parah.
"Jangankan bintang lima. Bintang tujuh saya kasih mas."
"Pusing dong ntar?" Mas ojolnya malah ngeladenin candaan Tiffany, abis itu cekikikan.
"Yaudah mbak. Saya narik dulu. Jangan lupa bintangnya yah," Tiffany ngangguk abis itu senyum ke abang ojolnya yang udah jalan sekitar tiga meter.
Disenyumin, beneran disenyumin sama Tiffany. Wong tampang ojolnya begini ...
"Mana yang nganterin lo?" tiba-tiba suara itu mengganggu keasikan Tiffany yang pikirannya sedang melayang dan membayangi suatu hal yang kotor.
Sehun nongol dengan wajah sangarnya. Tiffany tau, pasti bentar lagi Sehun bakal marah-marah gak jelas. Ya tapi, wajar aja sih Sehun marah.
Karena tadi, Sehun ngajakin dia pulang bareng. Cuma karena lagi ngambek, jadinya Tiffany bareng Lucas. Sialnya ... Lucas malah ditahan sama mamanya supaya gak keluar rumah lagi.
"Tadi gue minta turunin di depan halte. Dan karena gak ada angkot, jadinya ngorder ojol deh." Tiffany bohong. Tapi, siapa yang bisa bohongin seorang Sehun? Dia cuma pura-pura percaya ajah.
"Makan yuk. Temenin gua. Belom makan nih. Makan sate di depan komplek, enak kayanya," Sehun senyum gitu ke Tiffany, berharap Tiffany nge-iyain ajakannya.
Tunggu, ini yang ngambek gue atau dia sih?—
"Lo lupa, sama hal yang tadi sore lo lakuin? Jangan harap gue lupa dengan kejadian tadi sore yah!"
"Gua minta maaf. Gua tau, gua salah. Jadi, maafin gua yah Tiff?"
Muka Sehun penuh harap gitu. Kan bikin Tiffany lagi-lagi gak bisa ngebantah ucapan Sehun.
Mending, lo tau sendiri gimana busuknya orang itu! Biar lo nyadar, kalo cowok baik-baik itu yang ngajakin lo makan malem dan pulangin dia ke rumah emak bapaknya. Bukan diajak ke klub malem, dan pulang keesokan paginya!—
"Kalo sampe lo kaya gitu lagi?"
"Gua bakal traktir lo sate ayam bumbu kacang, lima puluh tusuk," kata Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
first love at first met
Фанфик[COMPLETE] ☑ . first love at first met . ISINYA BUKAN KONTEN DEWASA CUMA HATI2... BIASANYA BANTAL JADI BAU ZIGONG . Bikos, Threesome is too mainstream! FOURSOME sounds cool, right? • • • start ➡ 5/2/18 finish ➡️ 3/8/19 ©️2018 callmeprince / @visuals...